Iklan

Kapolsek Cikaum Tegur Warga Tak Bermasker

Journal News
Selasa, 05 Januari 2021 | 16.52 WIB Last Updated 2021-01-05T09:52:47Z

SUBANG //- Kapolsek Cikaum Polres Subang, AKP Bambang Hermansyah memimpin pelaksanaan kegiatan Oprasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 pada Senin (04/01/2021).

Kegiatan digelar Bambang atas arahan dan letunjuk Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, sesuai Intruksi Presiden No.6 Tahun 2020.
 
"Pelaksanaan Ops Yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokoler Covid-19 lainnya," ujar Bambang, di sela kegiatan tersebut.

"Tindakan yang dilaksanakan dalam giat Ops Yustisi berupa teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker, dan membubarkan kerumunan orang yang sedang berkumpul”, tandas Kapolsek Bambang.


Ia berharap seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan serta terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna mencapai Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), sehingga dapat bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.



Laporan Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikaum Tegur Warga Tak Bermasker

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->