Iklan

Kapolsek Ciasem Disiplinkan Prokes Warga

Journal News
Minggu, 03 Januari 2021 | 05.44 WIB Last Updated 2021-01-02T22:44:15Z

*SUBANG //-* Kapolres Subang - Polda Jabar, AKBP Aries Kurniawan Widianto, S.H., melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri, S.H., menghimbau kepada masyarakat Kec. Ciasem, Kab. Subang agar tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes) terkait pencegahan penularan wabah Virus Corona (Covid -19).

Hal itu disampaikan Ginting dalam kegiatan Ops Yustisi Gaktiblin Protokol Kesehatan Covid-19 pada Sabtu (02/01/2021) pagi, berdasar pada Inpres No . 06 Tahun 2020 dan Program Giat Mapolres Subang - Polda Jabar Tahun 2020.

Pada kesempatan itu Kapolsek didampingi Perwira Pengendali Keamanan (Padal Pam) Pos Pasar Sukamandi, IPDA Suwarno (Pnt Lantas), dan Kanit Provos, AIPTU Was'an dan 7 anggota lainnya, menggandeng personel gabungan dari Satpol PP dan Koramil Ciasem, menyampaikan himbauan dan langkah-langkah Prokes pada masa Pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) guna mencegah penularan wabah Covid -19 diantaranya melalui langkah 3M.


"3M yang dimaksud adalah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, kemudian selalu menggunakan masker, serta menjaga jarak fisik saat berinteraksi dan melakukan kegiatan di luar rumah," terang Ginting saat dikonfirmasi di ruang kerjanya usai kegiatan tersebut. 

Terlibat dalam kegiatan tersebut Padal Pam -IPDA Suwarno, Kanit Provos -Aiptu Was'an, beserta 7 Personil Polsek Ciasem.


Laporan Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Ciasem Disiplinkan Prokes Warga

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->