Iklan

Kadisdik: Sekolah di Lampung Utara Untuk Bersih dan Bebas Kumuh

Journal News
Rabu, 06 Januari 2021 | 21.25 WIB Last Updated 2021-01-06T14:25:09Z

LAMPUNG UTARA //- Serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Drs H Mat Soleh, MPd menggantikan Ir. Mikhael Saragih yang diselenggarakan di Aula Disdikbud Lampura, Selasa (05/01/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas yang baru, Mat Soleh akan pastikan sekolah-sekolah di Kabupaten Lampung Utara bebas dari kumuh dan bersih.

"Selain ucapan terima kasih atas segala keramahtamahan satuan Diknas, dalam program 2021 saya akan melanjutkan program yang telah disusun karena anggaran memang telah disepakati," jelas Mat Soleh.
"Namun yang menjadi catatan penting, saya akan pastikan untuk sekolah di Lampung Utara untuk bersih dan bebas kumuh sesuai arahan Bupati," imbuh Mat Soleh.

Kepala Dinas yang baru juga mengharapkan kerjasama seluruh satuan Diknas untuk bersama menaikkan citra Diknas dengan prestasi dan kinerja.

"Untuk Kepala Sekolah Lampura yang tidak memiliki kinerja dan prestasi maka akan dilakukan evaluasi pergantian," tutup Mat Soleh.

Ditempat yang sama, Ir. Mikhael Saragih selaku Plt. Kadis yang lama mengucapkan selamat menjalankan tugas untuk Kadis yang baru dan rasa terima kasih atas semangat kekeluargaan yang telah dibangun selama 6 bulan menjabat sebagai Plt. Kadis Dikbud Lampura.


"Walaupun saya baru hitungan bulan menjabat sebagai Kadis, namun keseluruhan program Diknas terlaksana berkat kerjasama seluruh satuan Disdikbud Lampung Utara," jelas Saragih

Dalam Sertijab tersebut, posisi Sekretaris Disdikbud digantikan oleh Tuti Rospasari dari Syaipul Nawas dan untuk Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) dari Suma Wibawa ke Masud.
(BAMBANG.JN/**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadisdik: Sekolah di Lampung Utara Untuk Bersih dan Bebas Kumuh

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->