Iklan

Kades Padamulya Terkesan Sombong dan Arogan

Journal News
Jumat, 08 Januari 2021 | 08.41 WIB Last Updated 2021-01-08T01:41:54Z

Journalnews.id. | Menurut keterangan dan informasi dari warga sekitar, Sikap dan perilaku Kades Pada mulya tidak mencerminkan sebagai seorang pemimpin

Bandung | Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga dan tokoh masyarakat Ds.Padamulya  serta melakukan penelusuran di lapangan, Diduga Kepala Desa Padamulya Sdr. Iwan Kartiwa, telah menyalahgunakan wewenang dan kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat.

Warga menilai sikap dan perilaku Kepala desa sangat tidak mencerminkan sebagai seorang pemimpin, bahkan semena-mena dalam melaksanakan tugasnya.

Terbukti, saat dikonfirmasi lewat aplikasi perpesanan whatsaap terkait  pembangunan infrastruktur jalan penghubung sebagai desa penyangga program yang diluncurkan Kementerian PUPR, jawabannya keluar dari substansi yag ditanyakan pihak media.

Sikap dan perilaku Kades Padamulya ini terkesan melecehkan pihak media bahkan bukan hanya itu saja, ia menyombongkan pengalaman masa lalunya serta memamerkan harta benda miliknya dengan cara mengirim foto-fota uang gepokan dalam  tas serta foto kendaraan miliknya serta tempat usahanya.

" Itu duit sy Kenalan sy mentri perindustrian yg sekarang jadi mentri percepatan ekonomi
Motor sy
Mobil sy
Tempat usaha sy
30 hri ini juga sy bisa siapkan 
Maaf bukan mo ujub takabur apalagi sombong mugi d jauhken ti sifat gtu," pamer nya .


Laporan: WD
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Padamulya Terkesan Sombong dan Arogan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->