Iklan

Jika Kita Terus Berjuang Tanpa Lelah, Akhir Yang Indah Akan Kita Dapatkan Oleh Agustinus Nahak / Ketua HAMI Bali Bersatu dan FBN DPW Bali

Journal News
Jumat, 08 Januari 2021 | 08.40 WIB Last Updated 2021-01-08T01:40:03Z

Journalnews | Tuhan memang akan selalu mempersembahkan yang terbaik dalam hidup kita, tapi bukan berarti akan mudah dan tanpa rintangan. Sebab, bukan hidup namanya bila tidak ada nuansa perjuangan, kesabaran, dan keikhlasan.

Jadi, disaat kita merasa bahwa hidup kita kini tidaklah mudah, jangan sampai kita menyerah begitu saja. Berjuanglah tanpa lelah, karena pasti akhir yang indah akan kita dapatkan.

Maka, jangan takut akan segala hal yang terjadi dalam hidup ini, terlebih pada yang menurut kita sulit, karena apapun itu bila kita mampu untuk berjuang dan yakin bahwa Tuhan bersama kita, tentu kebaikan akan kita temukan.

Tuhan menjanjikan yang terbaik kepada kita, tapi bukan berarti semuanya akan mudah, kadang butuh perjuangan dan kesabaran.

Adakalanya kita harus menukarnya dengan airmata kesedihan, perjuangan menahan sabar, dan perjuangan melatih hati dengan rasa ikhlas.

Jakarta, Jum'at (08/01/2021)


Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Kita Terus Berjuang Tanpa Lelah, Akhir Yang Indah Akan Kita Dapatkan Oleh Agustinus Nahak / Ketua HAMI Bali Bersatu dan FBN DPW Bali

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->