Iklan

Ground Breaking Rehabilitasi Bangunan Pasar Wiradesa

Journal News
Kamis, 07 Januari 2021 | 13.15 WIB Last Updated 2021-01-07T06:15:36Z

 Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., pagi tadi menghadiri acara Ground Breaking Rehabilitasi Bangunan Pasar Wiradesa, Kamis (7/1/2020)

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si., Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi. Hamonangan Lumban Toruan, S.IP., Ketua DPRD Kab Pekalongan Hj. Dra. Hindun, M.M., Kepala Kejaksaan Negeri Pekalongan Mardani, S.H.,  OPD Kab. Pekalongan, Camat Wiradesa Sdr. Bambang Yuswanto SIP., Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., Danramil 10 Wiradesa Kapten CPM. Abdul Khamim, PM PT. PP Urban jakarta Mara Naele Pane, Draffer PT. Sarana Budi Ginta Aditya P, Ketua P3W Pasar Wiradesa Sugiyanto dan Tokoh Masyarakat Wiradesa Wahyono.

Bupati Pekalongan dalam sambutannya mengatakan, Pasar Wiradesa merupakan salah satu penopang perekonomian di Kab Pekalongan yang merupakan tempat interaksi antara pedagang dengan pembeli dan diharapkan dengan adanya rehab pasar Wiradesa baik pedagang maupun pembeli dapat lebih nyaman lagi nantinya.

Diharapkan dengan adanya Rehabilitasi Bangunan Pasar Wiradesa Kab. Pekalongan dapat lebih maju dan nantinya dapat menumbuhkan kembali minat konsumen untuk belanja di pasar rakyat.

Disampaikan Asip bahwa Pemerintah Kab. Pekalongan dari tahun 2018 s.d 2021 sudah membangun / rehavbilitasi 7 Pasar diantaranya Kedungwuni 2 kali, pasar Doro, Sragi , Kajen, Tirto dan Pasar Wiradesa.

Diharapkan dengan dibangunnya pasar Wiradesa semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah peningkatan perekonomian khususnya di Wilayah Kec. Wiradesa dan umumnya warga Kab. Pekalongan, ucap Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si.

Ditempat yang sama Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., berharap pembangunan Pasar Wiradesa dapat berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Tujuannya agar pedagang segera bisa mendapatkan tempat yang lebih layak daripada saat mereka berdagang di area pasar darurat. Sehingga nantinya mampu menumbuhkan kembali minat konsumen, untuk berbelanja di pasar rakyat tradisional.

“Makin cepat selesai makin baik, pedagangnya juga akan senang karena bisa beraktivitas di lokasi yang lebih layak. Semoga pasar yang baru nanti bisa memaksimalkan proses dagang yang ada di sini,” harap AKBP Darno.

Kegiatan dilanjutkan dengan penekanan sirine yang dilakukan oleh Bupati Pekalongan sebagai tanda bahwa telah dimulainya pembangunan Pasar Wiradesa Kab. Pekalongan. (Yuli-Er$hi)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ground Breaking Rehabilitasi Bangunan Pasar Wiradesa

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->