Iklan

Dimasa Pandemi, Polres Batang Konsisten Kepedulian Terhadap Masyarakat

Journal News
Jumat, 08 Januari 2021 | 19.54 WIB Last Updated 2021-01-08T12:54:01Z

Batang// -Kepolisian Resor (Polres) Batang konsisten membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19 diwilayah hukumnya. 

Hal ini ditunjukan siang tadi, melalui Polres Batang Peduli manyambangi sepuluh warga desa Gondang kecamatan Blado kabupaten Batang untuk menyalurkan bantuan paket sembako.

Penyerahan paket sembako kepada warga diwakili oleh Kanitbinmas Polsek Blado AIPTU Widodo bersama dua Bhabinkamtibmas dan disaksikan Kepala Desa Gondang Gunawan serta  perangkat desa.

Menurut Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kasubbaghumas IPTU Erdi Nuryawan kepedulian ini sebagai wujud Polres Batang dalam mendukung program Pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan tetap konsisten hadir di tengah - tengah masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian Polres Batang kepada masyarakat, selain upaya Polres dalam mendukung dan melaksanakan Program Pemerintah pencegahan dan penanggulangan dampak pandemi COVID-19,” kata Kasubbaghumas IPTU Erdi Nuryawan saat ditemui pada Jumat (8/1/2021).

Kegiatan Polres Batang Peduli yang dikemas dalam bakti sosial, kata IPTU Erdi, ini dilakukan di setiap hari Jumat secara bergantian di 15 kecamatan yang ada di kabupaten Batang.

“Giat bakti sosial ini merupakan implementasi dari infak anggota yang secara rutin menyempatkan dan menyisakan sebagian rezeki dikumpulkan setiap harinya,” jelasnya.

Kades Gondang Gunawan mewakili warga sangat mengapresiasi kegiatan Polres Batang Peduli.
“Atas nama warga kami sampaikan terima kasih pada Polres Batang dan Polsek Blado. Kita tahu bersama dimana pandemi COVID-19 sangat berdampak sekali terhadap kehidupan, jadi ini sangat membantu meringankan kebutuhan keseharian mereka,” ujarnya.(Abdul Rochman) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dimasa Pandemi, Polres Batang Konsisten Kepedulian Terhadap Masyarakat

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->