Iklan

Depicab BKSS Tanjung Balai Menggelar Pelantikan Kepengurusan

Journal News
Senin, 18 Januari 2021 | 08.44 WIB Last Updated 2021-01-18T01:44:51Z

TANJUNGBALAI //- Dewan Pimpinan Cabang Baladhika Karya Satuan Serbaguna (Depicab BKSS) Kota Tanjung Balai menggelar pelantikan kepengurusan di lapangan tepat berada dibawah Titi Silo, Minggu (17/01/2021).

Pelantikan yang digelar di hadiri Depipus BKSS, Depidar Sumatera Utara, Forkompinda kota Tanjungbalai, mewakili Kapolres Tanjungbalai Kompol Edward, 
Danramil 09/T Kapten Inf Hamlet Marpaung beserta kepengurusan Depicab BKSS Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu, Guntur Panjaitan selaku ketua BKSS Tanjungbalai menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan karena telah meringankan langkah untuk hadir pada kegiatan pelantikan tersebut.

Ia juga mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Depicab Tanjungbalai yang telah mendukung dan memberi kepercayaan sepenuhnya untuk memimpin BKSS di Kota Tanjung Balai.

"Tanpa kepercayaan bapak/ibu saudara-saudari sekalian juga, saya tidak akan mungkin bisa berdiri disini. Sebab kalau tanpa dukungan semua pihak, tidak akan mungkin saya bisa menjalankan amanah ini," tuturnya.

Guntur Panjaitan juga mengajak seluruh kepengurusan BKSS di Tanjungbalai untuk bersama-sama membesarkan dan menjaga nama baik BKSS di tengah-tengah Masyarakat.

"Semoga kehadiran kita dikota ini bisa berguna bagi Masyarakat," bebernya.

Amatan wartawan dilokasi, acara yang digelar tersebut dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker, menggunakan Handsanitizer serta menjaga jarak.

Usai kegiatan berlangsung, kepengurusan Depicab BKSS Tanjungbalai berfoto bersama para tamu yang hadir.


Laporan : S.E Sitorus
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Depicab BKSS Tanjung Balai Menggelar Pelantikan Kepengurusan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->