Iklan

Dengan Sigap Aipda Moh. Carmo Terjun Langsung cek lokasi Banjir Sekaligus Sosialisasikan Prokes

Journal News
Senin, 18 Januari 2021 | 14.01 WIB Last Updated 2021-01-18T07:01:29Z

CIREBON KOTA //- Aipda Moh. Carmo Bhabinkamtibmas desa pegagan kidul Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota dengan sigap turun langsung cek lokasi genangan air di wilayah desa binaan nya, di Desa Pegagan kidul Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Senin (18/01/2021). 

Kegiatan  Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Moh. Carmo sekira pukul 10.00 Wib. mengecek lanangsung lokasi genangan air di Blok Tonggo disalah satu rumah warga terdampak banjir Sdri Nik dan Sdra. Tasika setinggi 30 cm. 

hujan yang mengguyur intensitas tinggi disertai petir sejak minggu (17/01) sore hingga dini hari menyebabkan wilayah desa binaan nya sebagian rumah warga tergenang air setinggi 40-50 cm. pada saat hujan turun, tapi saat ini ketinggian air sudah berangsur mulai surut dan tidak adanya korban jiwa hanya sebagian rumah rumah warga tergenang air, Ucap Aipda Moh Carmo. 


"Kami himbau kepada warga binaan agar tetap waspada banjir mengingat akhir akhir ini cuaca cukup ekstrim, kami sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah Desa untuk langkah penanggulangan apabila nantinya terjadi banjir yang lebih tinggi. jangan lupa jaga kesehatan jaga lingkungan dan jangan buang sampah sembarangan, tuturnya. 

Carmo menambahkan kami Polri Takan perna lelah dimasa pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat( PPKM) ini khususnya di wilayah hukumnya akan terus dilaksanakan himbauan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menajuhi krumunan guna mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covi-19, Tukas  Aipda Moh.Carmo.



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan Sigap Aipda Moh. Carmo Terjun Langsung cek lokasi Banjir Sekaligus Sosialisasikan Prokes

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->