Iklan

Bupati Winarti Serahkan SK CPNS Formasi 2019

Journal News
Kamis, 07 Januari 2021 | 19.58 WIB Last Updated 2021-01-07T12:58:07Z

Tulang Bawang | 
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menyerahkan 105 SK CPNS Formasi Tahun 2019 secara simbolis melalui Video Conference Di lantai ll ruang rapat utama sekretariat Pemkab Tulang Bawang, Kamis (7/01/2021). 

Adapun rincian dari 105 CPNS yang baru mendapatkan SK terdiri dari 101 orang tenaga tehnik dan 4 orang tenaga medis

Dalam sambutannya,Bupati Hj Winarti berpesan kepada CPNS yang baru mendapatkan SK agar bekerja dengan sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas dan segera berbaur dengan rekan seprofesi di kantor masing-masing.


“jangan sia-siakan profesi baru saudara-saudara ini. Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang baru. Cepat belajar dan kuasai tugas pokok serta fungsi disatuan kerja masing-masing"ucap Bupati Winarti.

Lanjutnya, Bupati berharap agar pembangunan di kabupaten Tulang Bawang dapat di sosialisasikan dengan baik agar masyarakat mengetahui bahwa kabupaten Tulang Bawang giat melakukan pembangunan meski di tengah situasi Pandemi.


"Saya harap CPNS yang baru dapat mensosialisasikan program kerja Pemkab Tulang Bawang dengan baik kepada masyarakat,Bahwa kita,Pemerintah selalu bekerja demi rakyat dan untuk memajukan pembangunan di daerah ini,Bahkan ditengah pandemi seperti sekarang ini, kita tetap produktif”.pungkasnya(adv/sarpudin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Winarti Serahkan SK CPNS Formasi 2019

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->