Iklan

BRIMOB SAMPOINIT SEMPROT TEMPAT IBADAH.

Journal News
Jumat, 15 Januari 2021 | 18.42 WIB Last Updated 2021-01-15T11:42:43Z

ACEH | Satuan Brimob Polda Aceh, dalam hal ini Kompi 4 Batalyon B Pelopor dengan menggandeng Polsek dan Koramil 18 Baktiya Barat juga dari mahasiswa dari Universitas Malikussaleh terus berupaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat muslim saat pelaksanaan Sholat Jumat di tengah pandemi virus Corona COVID-19. Salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan, Jumat (15/01/2021). 

Lokasi yang disemprot disinfektan yakni Masjid Hidayatullah Desa Cot Laba Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. 

Masjid dipilih karena tempat ibadah merupakan salah satu ruang publik yang paling sering dijadikan tempat berkumpul bagi banyak orang. Saat penyemprotan, semua personel juga memakai APD lengkap. 


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. 

Seluruh ruang publik di semprot cairan disinfektan mulai dari mimbar, pintu, ruang Imam dan tempat wudhu juga tidak lupa di semprot. Ujar Iptu Tri Andiana. 

Kegiatan penyemprotan ini mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat setempat, dan berharap kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan. 




"Kami berharap ada kepedulian dan peran aktif masyarakat untuk memproteksi diri, dan mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir."tutupnya.(Zulmalik) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRIMOB SAMPOINIT SEMPROT TEMPAT IBADAH.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->