Iklan

Briefing Staff, Asep Nuroni Ditunjuk Sebagai PLH Sekda Subang

Journal News
Senin, 18 Januari 2021 | 15.30 WIB Last Updated 2021-01-18T08:30:04Z

SUBANG//- Bupati Subang, H. Ruhimat yang akrab disapa kang jimat, mengikuti Briefing Staff secara daring, di Ruang Segitiga Pendopo Kabupaten Subang, Senin (18/0/2021).


Briefing yang dihadiri kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Subang tersebut membahas tentang perkembangan yang terjadi di Kabupaten Subang sekaligus laporan kinerja setiap kepala PD yang terkait dengan dinasnya masing-masing.


Dalam kesempatan tersebut kang jimat mengungkapkan keprihatinannya atas musibah kebakaran pasar pamanukan dan Keprihatinan yang mendalam kepada H. Aminudin, sekda subang yang saat ini sedang melaksanakan proses hukum yang menjadi kewenangan Kejaksaan Negeri Subang.


"Prihatin mendalam pada pak sekda Subang, doa restu dukungan moral, semoga diberi kesehatan dan ketabahan" ungkap kang jimat.


Sementara itu beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaporkan berbagai perkembangan yang berkaitan dengan dinas yang dipimpinnya. Kasatpoladam melaporkan sejumlah hasil penerapan PPKM di Kabupaten Subang, kalak BPBD melaporkan terkait longsor dan pemulihan masyarakat serta perhatian PUPR pusat pada kerusakan tanggul di pantura.
Dinkes terkait penyebaran covid 19 dan BP4D terkait pengunduran jadwal musrenbang dan beberapa kebijakan lainnya.


Dalam briefing staff tersebut kang Jimat menunjuk Drs. Asep Nuroni sebagai Plh. Sekda Subang untuk mengisi kekosongan jabatan menggantikan H. Aminudin. 

"PLH Sekda melaksanakan tugas sekda, mempunyai tugas bersama mensukseskan sesuai misi visi jawara subang." t
Tandas kang Jimat.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Briefing Staff, Asep Nuroni Ditunjuk Sebagai PLH Sekda Subang

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->