Iklan

Banjir Kepung Sebagian Rumah warga di wilayah kecamatan Kapetakan Kab. Cirebon

Journal News
Senin, 18 Januari 2021 | 05.43 WIB Last Updated 2021-01-17T22:43:31Z

Cirebon //- Hujan deras yang mengguyur sejak minggu sore hingga pagi hari, menyebabkan sebagian rumah rumah warga di wilayah Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon terendam banjir setinggi 50 cm, Minggu (17/01/2021). 

Berdasarkan informasi dan pantauan awak media Dari 9 Desa terdapat rumah rumah warga di wilayah kecamatan kapetakan khususnya tergenang air setinggi lutut orang dewasa yaitu diantaranya Desa kertasura, pegagan kidul, pegagan lor, karangkendal, grogol, Kapetakan, desa dukuh dan Bungko. Dengan ketinggian air rata rata 50 cm. 

Hampir sebagian perabotan yang ada didalam rumah kami terendam air, tapi alhamdulillah tidak ada yang hanyut dan tidak ada korban jiwa. Mudah mudahan banjir ini cepat surut, Ucap Udin Warga desa pegagan kidul yang rumahnya tergenang air. 

Sementara dudung warga desa karang kendal juga mengungkapkan bahwa terdapat sebagian rumah warga terendam banjir semoga ini menjadi perhatian pemerintah terkait di wilayah setempat untuk bisa menanggulangi agar kedepan tidak terjadi banjir lagi. Tuturnya. 



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banjir Kepung Sebagian Rumah warga di wilayah kecamatan Kapetakan Kab. Cirebon

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->