Iklan

Balapan Liar Di Jalur Wisata Subang Ditindak Polisi

Journal News
Minggu, 03 Januari 2021 | 16.30 WIB Last Updated 2021-01-03T09:30:14Z

*SUBANG //-* Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, membubarkan aksi kebut-kebutan liar R2 berkapasitas 150-500 cc di kawasan selatan perbatasan Subang - Bandung, pada Minggu (03/01/2021) pagi.

Kapolres didampingi KBO Sat Lantas Polres Subang bersama Personil Sat Lantas Polres Subang dan Personil Sabhara Polres Subang menindak tegas aksi tersebut yang sangat berpotensi membahayakan pengemudi lainnya, juga berpotensi menjadi kluster sebaran pandemi Covid-19.

Sebelumnya, masyarakat dan pengguna jalan setempat merasa resah atas aksi tersebut, kemudian mengadukan aksi balap liar yang biasa terjadi di sepanjang jalur Jalan Setia Budi Bandung, Tanjakan Emen Cikole - Lembang, Tangkuban Perahu, hingga Tugu PTP VIII Ciater Subang itu kepada Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.


"Mereka melakukan aksinya tiap Jumat malam Pukul 21.00-24.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu pada Pukul 06.00 - 10.00 WIB," ucap Kapolres di lokasi kegiatan. 

"Maka dari itu kami Kepolisian Polres Subang bersama Polsek Jalan Cagak dengan dukungan warga sekitar melakukan tindakan Patroli Gatur dan Pantau dijalur selatan yang juga menjadi jalur wisata Kabupaten Subang untuk antisipasi dan menindak tegas aksi Sunmori dan balapan liar tersebut guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuhnya.



Laporan Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Balapan Liar Di Jalur Wisata Subang Ditindak Polisi

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->