Iklan

Babinsa Koramil 1502/Kadugede Berikan Pelatihan Kepada Para Linmas Desa Ciherang

Journal News
Sabtu, 09 Januari 2021 | 17.26 WIB Last Updated 2021-01-09T10:26:53Z

(Kab. Kuningan), Anggota Koramil 1502/Kadugede menghadiri kegiatan Pelatihan dan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Ciherang, di Aula Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/1/2021).

Sertu Juju Juhana yang saat itu hadir mewakili Danramil 1502/Kadugede, memberikan pelatihan kepada anggota Linmas.

"Dalam kegiatan ini, saya berbagi pengetahuan seputar wawasan kebangsaan kepada Linmas dan tugas pokok Linmas," ungkap Sertu Juju.

Selain itu, Linmas diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris. Dilakukan juga pengecekan sikap  dan penggunaan seragam Linmas.

“Pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas aparat," imbuh Sertu Juju.

Sementara itu, Kepala Desa Ciherang, Masda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan pelatihan Linmas. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu memberikan pelatihan. Dengan pelatihan ini, anggota Linmas di wilayahnya bisa menambah kemampuan dan pengetahuannya," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Kasi Trantib Kecamatan Kadugede, Nanan Sukiyana, S.Sos., Kapolsek Kadugede yang diwakili oleh  Bripka Ade S., dan Sekretaris Desa Ciherang, Eja Kusteja.


Laporan: Jaeni (Bang Jek)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 1502/Kadugede Berikan Pelatihan Kepada Para Linmas Desa Ciherang

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->