Iklan

Yono Guru Berharap Pemasangan Web Sdn Papan Asri Di Sesuaikan Dengan Gambar

Journal News
Jumat, 04 Desember 2020 | 11.22 WIB Last Updated 2020-12-04T04:22:00Z

LAMPUNG UTARA //-Di duga pemasangan besi web rangka baja  rehab sekolah sebayak 5 ruang tidak memenuhi setandar Nasional 04.12.2020.

Saat awak media menindak lanjuti pemberitaan di media Journal News.id beberapa bulan yang lalu, awak media mengunjungi pekerjaan Dana alokasi khusus(Dak) tahun 2020, Pekerjaan rehab tersebut menghabiskan sejumlah dana sebesar Rp.353.390.374.22 Di duga pekerjaan pemasangan Besi Web/penahan kuda-kuda tersebut tidak memenuhi standar nasional, seperti tidak memakai jarak kolom peraktis, dan gelang cincin yang seharus nya 15cm, itu 29cm sampai 33cm, dan Web kuda-kuda sebayak 12 palang saja.

Saat tim turun kelokasi 20 november 2020 seorang guru mulyono di sekolah tersebut ikut meyaksikan, dan mengelengkan kepala nya dan ia berkata "syukur aja rekan rekan media yang dapat mengontrol jalan nya pekerjaan rehap di sekolah ini, jadi tau mana yang seharus nya, padahal ini uang negara yang seharus nya, di bangun sedemikian rupa, atau mengikuti gambar . 

Lanjut yono" jika memang bener pekerjaan tersebut ada temuan maka, kami akan konsultasi krpada pihak pasilitator, tukang harus memperbaiki pekerjaan tersebut sesuwai dengan gambar.

"Saya sebagai dewan guru, saya akan  saya akan  menghubungi yang masang ini , pengurus nya  Julkarnain yang ikut membantu untuk menghubungi  baja ringan.
 Dan Julkarnain bukan panitia P2S hanya orang biasa di papan Asri sini.tutup yono.

Sampai berita ini diterbitkan kepala sekolah  belum bisa dihubungi untuk di konfirmasi.
Saat di kunjungi di sekolah kepsek tidak ada di tempat.

Diminta kepada konsultan dan pengawas pekerjaan dari dinas pendidikan agar bisa memantau pekerjaan rehab ruang kelas yang ada di Desa papan asri,kec abung semili, kabupaten lampung utara.


Laporan : (Tem Ajo-i LU)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yono Guru Berharap Pemasangan Web Sdn Papan Asri Di Sesuaikan Dengan Gambar

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->