Iklan

WARGA CUGHUP GAYA DI KEJUTKAN PENEMUAN MAYAT LAKI- LAKI TANPA INDENTITAS

Journal News
Selasa, 01 Desember 2020 | 20.05 WIB Last Updated 2020-12-01T13:05:55Z

JOURNALNEWS.ID//
LAHAT//- 
Belum diketahui motif apa dibalik peristiwa pembunuhan mayat laki laki, tanpa identitas di sebuah rumah milik Wak Mi (50) warga Jalan Cughup Gaya RT 11, RW 03 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan, Kabupaten Lahat. Kejadian terjadi sekitar pukul 12.30 WIB Selasa- (1/12/2020) warga setempat kaget dan dikejutkan atas peristiwa itu.

Pada tubuh korban, banyak terdapat luka yang diduga akibat sabetan senjata tajam (Sajam) di antaranya, beberapa luka di leher dan kepala serta tangan kiri korban putus.

Informasi yang di lapangan sebelumnya warga sekitar, mendengar dari Nopri 28 yang merupakan anak pemilik rumah sekitar pukul 10.00 WIB, bahwa ada keributan di rumahnya. Tak lama berselang dari keributan itu, Nopri langsung pergi meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menggunakan motor.

Beredar isu, bahwa pada Senin malam anak pemilik rumah bernama Ari Anggara (27) kedatangan seorang tamu laki laki yang diduga adalah korban. Kemudian sekitar pukul 04.30 WIB dinihari, terdengar suara ribut.


Tampak di lokasi, rumah Wak Mi (50) telah dikelilingi garis Polisi untuk kepentingan penyelidikan. Terlihat juga aparat dari Koramil 405/12 Kodim 0405 Lahat Danramil Kota Kapten Kav Dwi Satriyo, Kapolsekta Lahat, Iptu. Irsan, SE, Kanit Reskrim Polsekta IPDA Budi Agus, SE, Aiptu. Jhoni dan anggota Polsekta, Tim Innafis Polres Lahat, Kasat Pol-PP, Linmas, Damkar Pemkab Lahat Fauzan Khoiri Denin AP MM dan Lurah Kota Baru, Ismawati.

"Saat itu, saya sedang berada di dalam rumah. Tiba tiba datang seorang warga melapor ada seorang mayat laki laki dirumahnya ,"Terangnya  Ketua RT, Junaidi.

Ia menceritakan, setelahdia menerima laporan sekitar pukul 12.15 WIB dari Wak Mi, dirinya langsung mengajak warga lain untuk melihat kelokasi kejadian.

"Di TKP terlihat ada mayat seorang pria yang diperkirakan berumur 25 tahun, tanpa identitas dengan memakai baju merah dalam kondisi terlentang diatas kasur didalam kamar ," katanya 

Sekira pukul 14.40 WIB, mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, dengan menggunakan mobil dinas milik Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Lahat, guna dilakukan visum untuk diketahui penyebab luka dan akibat tewasnya korban.


Sampai saat berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab dari kematian laki laki tanpa identitas itu. Sedangkan, nenek dari Ari Anggara dan warga lainnya dibawa oleh anggota Ops Polres Lahat, guna dimintai keterangannya seputar terjadinya keribuatan tersebut.

Laporan:(fr. As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WARGA CUGHUP GAYA DI KEJUTKAN PENEMUAN MAYAT LAKI- LAKI TANPA INDENTITAS

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->