Iklan

Teguran Dan Sanksi Fisik Pelanggar Prokes Dilakukan Kapolsek Compreng

Journal News
Selasa, 01 Desember 2020 | 15.52 WIB Last Updated 2020-12-01T08:52:38Z

SUBANG //-Mengawali hari di bulan terakhir Tahun 2020, Kapolsek Compreng Iptu Endang Kurnia kembali memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Gaktiblin Protokol Kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan bersama personelnya bertempat di Wilkum Polsek Compreng, Selasa (01/12/2020).

Kegiatan digelar menyasar pelanggar Prokes yang melintas di depan Mako Polsek Compreng.

Melalui Endang, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menyampaikan bahwa apabila menemukan pelanggar Protokol Kesehatan akan diberikan sanksi sosial dan fisik yang mendidik disertai pemberian masker.


Didapati petugas, sebanyak 23 warga yang melanggar Prokes Covid-19 yang kemudian diberi sanksi berupa pelantunan lagu Indonesia Raya disertai pengucapan butir-butir Pancasila dan diakhiri dengan pembagian masker gratis yang harus mereka gunakan saat itu juga.

"Kami lakukan kegiatan ini untuk mencegah paparan Covid-19.  
Ops Yustisi ini juga kami lengkapi dengan spanduk dan plang Ops Yustisi sesuai aturan yang sudah ditentukan," ungkap Kapolsek.

Endang juga menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya giat tersebut diharapkan masyarakat dapat menaati aturan pemerintah tentang pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19. 


Laporan : Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Teguran Dan Sanksi Fisik Pelanggar Prokes Dilakukan Kapolsek Compreng

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->