Iklan

Rusus Aspol Pinandita Diresmikan Kapolres Subang

Journal News
Rabu, 02 Desember 2020 | 18.27 WIB Last Updated 2020-12-02T11:27:55Z

SUBANG //- Penandatangan prasasti dan pembukaan selubung papan nama Rumah Khusus Asrama Polisi (Rusus Aspol) Wira Pinandita oleh Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menandai peresmian penggunaan Asrama Polisi yang baru dibangun tersebut pada Rabu (02/12/2020) pagi, yang berlokasi di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara.


Saat itu acara dilanjutkan Kapolres dengan acara gunting pita dan serah-terima kunci kepada perwakilan Anggota Polres Subang yang akan menempati Rusus, dilanjutkan dengan berkeliling meninjau asrama.

"Semoga dengan mendapat fasilitas Rusus Asrama ini semakin meningkatkan semangat dan kinerja bagi para penghuninya," ucap Aries.

"Asrama ini merupakan amanah. Buat kalian betah di asrama ini, dengan cara menjaga dan merawatnya sebaik mungkin," pesannya.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut
Waka Polres dan Kapolsek jajaran serta PJU Polres Subang, Ketua didampingi wakil dan pengurus Bhayangkari Cab. Subang, Danramil Pusakanagara, Unsur Muspika Pusakanagara, Kepala KSOP Patimban, Pimpro CV Lodaya Prima, Perwakilan PT Proyek Patimban, juga Tokoh Masyarakat Kec. Pusakanagara.


Laporan : Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rusus Aspol Pinandita Diresmikan Kapolres Subang

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->