Iklan

( Rusus) Anggota Polri Di Resmikan Langsung Oleh Kapolres

Journal News
Selasa, 08 Desember 2020 | 15.40 WIB Last Updated 2020-12-08T08:40:02Z

BANJAR //- Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., meresmikan Rumah Khusus (Rusus) Anggota Polri, Polres Banjar, Kanya Badra Paramartha.

Kegiatan tersebut berlangsung di Belakang Mapolsek Banjar, Lingkungan Pintusinga, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (08/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar, para (Pejabat Utama) PJU Polres Banjar, para Kapolsek, Perwakilan Subdenpom III/2-4, Camat Kecamatan Banjar yang mewakili, Lurah Banjar, Para Tomas, Ketua RW dan Ketua RT, dan Perwakilan Kontraktor.


Terdapat 2 tipe pada Rusus tersebut yakni tipe 36,dan tipe 45, serta lama pengerjaan 150 hari kerja yang dimulai dari sejak Tanggal 22 Juni 2020, sampai dengan Tanggal 23 November 2020.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan pembangunan rusus tersebut untuk
meningkatkan kinerja Personel Polres Banjar, serta agar Anggota lebih dekat dengan Kantor.

"Diperuntukan Personel yang tinggal jauh dari Mapolres, maupun Mapolsek, dan Personel yang belum memiliki rumah, serta diperuntukan Personel yang sudah berkeluarga,"ucap Kapolres Banjar.


Rusus tersebut sebanyak 22 unit, untuk tipe 36 yang berlokasi di belakang Mapolsek Banjar, dan tipe 45 berjumlah 6 unit berlokasi di Lingkungan Mapolsek Pataruman.

Acara dilanjutkan dengan pengecekan Rusus tersebut oleh Kapolres Banjar, beserta rombongan, dan pemberian bantuan sembako kepada warga sekitar Rusus tersebut.


Laporan : Baehaki
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ( Rusus) Anggota Polri Di Resmikan Langsung Oleh Kapolres

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->