Iklan

PW IPNU Jabar Akan Gelar Konferensi Ke Pondok Pesantren Al-Fattah

Journal News
Kamis, 03 Desember 2020 | 08.40 WIB Last Updated 2020-12-03T01:40:39Z

BANDUNG //- Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Provinsi Jawa Barat, telah mengagendakan pada Tanggal 18-20 Desember 2020 mendatang, akan menggelar Konferensi Wilayah ke-19 di Pondok Pesantren Al-Fattah, Lengkong, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Konferensi Wilayah tersebut rencananya akan dihadiri oleh peserta dari berbagai daerah, dengan mengangkat tema, "Membumikan Karya Nyata, Menyongsong Generasi Berdaya Saing".

Ketua Pelaksana Konferwil, Azhar Fahmi, mengatakan bahwa pelaksanaan Konferwil di masa pandemi Covid-19 ini, penerapan Protokol Kesehatan merupakan prioritas utama.

Sebelum acara dimulai, kata Azhar, lokasi Konferwil akan disteerilkan dengan melakukan penyemprotan disinfektan, terlebih dahulu oleh tim relawan.

"Konferwil nanti, kita akan perketat Protokol Kesehatan. Sebelum pelaksanaan, lokasi Konferwil akan disteerilkan dengan penyemprotan disinfektan oleh tim relawan,"ungkap Azhar, Kamis (03/12/2020).

Selain itu, lanjut dia, saat pelaksanaan nanti sebelum masuk lokasi, para peserta akan diperiksa oleh tim kesehatan, dari mulai pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, serta mencuci tangan, dan anjuran menjaga jarak, saat Konferwil berlangsung.

"Meski masa pandemi, Konferwil mau tidak mau harus digelar. Hal itu karena menimbang Konferwil, merupakan agenda yang wajib dilaksanakan oleh IPNU Jawa Barat, setelah habis masa Jabatan. Namun tentunya dengan melihat situasi, dan kondisi, kita akan mengupayakan Protokol Kesehatan secara tertib," ucap pria asal Majalengka tersebut.

Azhar, berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Konferwil nanti, agar mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan semua, serta demi kelancaran pelaksanaan Konferwil ke-19 PW IPNU Jawa Barat.

"Saya berharap semua pihak yang nanti akan hadir di Konferwil, agar mematuhi Protokol Kesehatan, tidak lain hanya untuk keselamatan semua, dan kelancaran acara, " pungkasnya.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PW IPNU Jabar Akan Gelar Konferensi Ke Pondok Pesantren Al-Fattah

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->