Iklan

Polsek Kedawung Polres Ciko, Sosialisasikan 3M dengan Sasaran Supermarket dan Perumahan

Journal News
Selasa, 01 Desember 2020 | 06.45 WIB Last Updated 2020-11-30T23:45:49Z

POLRES CIREBON KOTA //-  Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Kedawung polres cirebon kota secara rutin laksanakan Sosialisasi 3M dengan blusukan kedalam kampung wilayah hukumnya. Selaku penanggung jawab Kapolsek Kedawung Akp Abdul Qodirad, SH. Selasa  (01/12 /2020).

Dengan melibatkan Kekuatan Personil Bripka Indra Wijaya dan Brigadir F.Toriq.

Kapolsek Kedawung Akp Abdul Qodirad, SH mengatakan peran Polri dalam memutus penyebaran Covid-19 mengedepankan cara persuasif yaitu mobile dan stasioner.


Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres ciko menyampaikan " Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, " ujarnya.

" Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, " ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedawung Polres Ciko, Sosialisasikan 3M dengan Sasaran Supermarket dan Perumahan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->