Iklan

Polres Banjar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Journal News
Jumat, 04 Desember 2020 | 15.35 WIB Last Updated 2020-12-04T08:35:11Z

Journalnews //- Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., dengan didampingi Kasat Binmas, dan KBO, serta puluhan Personel Binmas, Polres Banjar, dan Personel Polwan Polres Banjar, menyulurkan bantuan berupa sembako, sebanyak 600 Kg, kepada warga masyarakat yang berada di Dusun Randegan, Desa Raharja, dan Lingkungan Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Jum'at (04/12/2020).

Kapolres Banjar, secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut, dan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan keluarga besar Polres Banjar tersebut, untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat dalam situasi masa pandemi Covid-19.


"Kami salurkan bantuan berupa sembako sebanyak 600 Kg, bantuan yang berasal dari Mabes Polri, untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain itu kami pun menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan, kepada para penerima bantuan tersebut,"ujar Kapolres Banjar.

Selain itu, Kapolres Banjar, beserta Personel juga membagikan masker kepada warga masyarakat, yang tinggal didaerah tersebut.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Banjar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->