Iklan

Pohon Tumbang, Warga Lakukan Evakuasi

Journal News
Senin, 07 Desember 2020 | 06.10 WIB Last Updated 2020-12-06T23:10:41Z

BATANG //-Intensitas hujan tinggi yang mengguyur di wilayah kecamatan Wonotunggal sejak Sabtu malam hingga Minggu siang. Akibatnya, sebuah pohon nangka tumbang hingga menutupi badan jalan masuk dukuh Karangsari desa Wates kecamatanWonotunggal kabupaten Batang, Minggu (6/12/2020).

Robohnya pohon nangka dengan panjang 12 meter dan diameter 20 cm itu menutup akses jalan raya penghubung antara Wonotunggal - Warungasem dan Pekalongan, sehingga kendaraan melintas terpaksa berhenti untuk sementara waktu.
Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

"Iya benar, sebuah pohon nangka roboh menutupi badan jalan," kata Kapolsek Wonotunggal Polres Batang IPTU Sayoko saat dikonfirmasi via whatsapp, Minggu (6/12/2020).

Dengan adanya kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, perangkat desa bersama pemilik pohon dan warga masyarakat desa Wates secara bersama sama gotong royong memotong pohon yang roboh dengan menggunakan gergaji mesin.

"Alhamdulillah, sekitar pukul 14.15 WIB, pohon yang roboh sudah bisa teratasi sehingga arus lalu lintas sudah bisa di lewati dan kembali normal," jelas Kapolsek Wonotunggal Polres Batang IPTU Sayoko.


Laporan : Abdul Rochman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pohon Tumbang, Warga Lakukan Evakuasi

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->