Iklan

PERSIAPAN LATIHAN PENANGGULANGAN BENCANA ALAM KOREM 061/Sk GELAR APEL BERSAMA

Journal News
Selasa, 08 Desember 2020 | 14.59 WIB Last Updated 2020-12-08T07:59:14Z

BOGOR //- Korem 061/Suryakancana menggelar Apel  gelar personil  dan perlengkapan dalam rangka Latihan GULBENCAL  Korem 061/Sk TH 2020, bertempat di Denbekang Bogor, Kota Bogor Senin (7/12).

Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Deddy  Suryadi, S.I.P, dalam pengarahannya menyampaikan bahwa  bencana seperti longsor, banjir, kebakaran dsb merupakan  macam-macam bencana yang sifatnya menyangkut personel dan materil.


Lebih lanjut disampaikan bahwa pada musim hujan saat ini, di wilayah Rem 061/Sk yang meliputi Kota dan Kabupaten  Bogor sampai dengan Cianjur, Sukabumi serta Kab. Sukabumi harus siap siaga. Terlebih lagi bencana yang terjadi pada minggu kemarin, di wilayah Cianjur yaitu bencana longsor, Para Babinsa di wilayahnya bekerjasama dengan BPBD dan Pemerintah Daerah setempat ikut membantu dalam penganggulangan bencana tersebut.


Di akhir pengarahannya Kasrem 061/Sk menyampaikan harapan khususunya kepada yang ada di wilayah Rem 061/Sk ini, “Kita harus bersiap-siap dalam mengantisipasi bahaya-bahaya bencana alam, khususnya di bulan-bulan yang rawan akan curah hujan yang tinggi, oleh karena itu kita harus siap baik personel maupun materil”. Tandas Kasrem 061/Sk.

Dalam apel dan pelaksanaan ntinya akan melibatkan   personel yg terdiri dari al,  Makorem , Yonif 315, Bekang ,  Hubrem,  Jasrem ,  Kesyon  serta BPBD Wil Kota dan Kabupaten Bgr  (Penrem 061/Sk).


Laporan : Hasby
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PERSIAPAN LATIHAN PENANGGULANGAN BENCANA ALAM KOREM 061/Sk GELAR APEL BERSAMA

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->