Iklan

Pemerhati Sunoko, SH, Berharap Masyarakat Kab.Cirebon dapat Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilihan Wabup Cirebon

Journal News
Selasa, 01 Desember 2020 | 10.29 WIB Last Updated 2020-12-01T03:29:07Z

Cirebon //- Pemerhati Kabupaten Cirebon Sunoko, SH, berharap Masyarakat di Kabupaten Cirebon dapat turut berperan serta dalam menciptakan suasana kondusif menjelang pemilihan Wakil Bupati (Wabup) Cirebon yang akan berlangsung pada rabu 2 Desember 2020, ditengah masa pandemi Covid-19. 

Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang Pemerhati di Kabupaten Cirebon Sunoko, SH. "Saya yakin dengan peran serta masyarakat Kabupaten Cirebon proses pemilihan Wakil Bupati Cirebon akan berlangsung aman, tertib dan kondusif" Ungkapnya kepada awak media Selasa, (1/12/2020). 

"Untuk mensukseskan dan menciptakan suasana kondusif menjelang pemilihan Wakil Bupati Cirebon bukan hanya tanggung jawab penyelenggara tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat, khususnya masyarakat dilingkungan Kabupaten Cirebon"

Terkait pemilihan Wakil Bupati Cirebon, Kita semua harus turut menciptakan pemilihan Wakil Bupati yang kondusif dan harus menjadi Komitmen kita semua termasuk Masyarakat, Semoga nanti pemilihan Wakil Bupati Cirebon berlangsung Aman dan Kondusif, sehingga akan lahir Wakil Bupati Cirebon yang mampu meningkatkan perkembangan pembangunan, kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cirebon," Tuturnya. 

Sunoko, SH. Juga mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Cirebon untuk saling menjaga situasi keamanan dan ketertiban, kita semua mempunyai peran dan tanggung jawab untuk mengamankan situasi sehingga tetap aman dan kondusif seperti situasi saat ini yang masih dalam masa pandemi, Covid-19, Ungkapnya. 

"Siapapun yang terpilih menjadi Wakil Bupati Cirebon nanti kita harus Terima dengan lapang dada dan juga harus kita hormati, Wakil Bupati Cirebon yang terpilih nanti adalah pemimpin kita semua, mudah mudahan Wakil Bupati terpilih nanti bisa dapat bekerja sama  dan sinergitas dengan Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag. untuk dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,"Harapnya.

Masyarakat Kabupaten Cirebon menginginkan siapapun yang terpilih dalam pemilihan Wakil Bupati Cirebon nanti harus memiliki tekad dan komitmen yang kuat, amanah untuk membangun kabupaten Cirebon lebih baik dan ingin mengembalikan Citra baik Kabupaten Cirebon serta mengembalikan kepercayaan dimata masyarakat "Saya selaku pemerhati berharap kursi Wakil Bupati Cirebon segera terisi, sebab Drs. H. Imron Rosadi M.Ag. sejak awal menjabat sebagai Bupati Cirebon sudah tanpa Wakil Bupati Cirebon. " Insya Allah pemilihan Wakil Bupati nanti berjalan lancar dan sukses, serta Kondusif," Jelas Sunoko, SH. 


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerhati Sunoko, SH, Berharap Masyarakat Kab.Cirebon dapat Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilihan Wabup Cirebon

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->