Iklan

Journal News
Selasa, 08 Desember 2020 | 14.38 WIB Last Updated 2020-12-08T07:38:05Z

 Pekalongan - Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K  melalui Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H menekankan untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Pekalongan agar berjalan aman dan kondusif hingga selesai.

Penekanan itu disampaikan langsung Wakapolres Pekalongan saat memberikan arahan kepada seluruh Perwira Pengendali (Padal) pengamanan TPS dalam kegiatan anev harian di Mapolres Pekalongan, Selasa (8/12/2020)

Kompol Andis  mengatakan, Pilkada Serentak merupakan agenda nasional yang harus diamankan serta dikawal agar berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kita pastikan Pilkada sampai dengan selesai berjalan aman dan kondusif,” kata Kompol Andis.

Oleh karena itu, sebagai orang nomor dua di Polres Pekalongan ia kembali mengingatkan apa yang pernah disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K.,  agar para Perwira Pengendali (Padal) pengamanan TPS dan seluruh Kapolsek jajaran untuk aktif turun langsung kelapangan guna untuk memastikan  betul wilayahnya aman dan kondusif jelang hari pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020.

“Saya minta kepada seluruh Kapolsek jajaran dan para Padal turun langsung melaksanakan pengencekan pelaksanaan Pilkada, dan setiap kegiatan dilaporkan secara berjenjang melalui Kapolres dan Wakapolres Pekalongan,” ucap Kompol Andis.

Wakapolres Pekalongan menambahkan, untuk seluruh Kapolsek jajaran dan para Perwira Pengendali (Padal) Pengamanan TPS untuk bisa mengingatkan anggotanya yang bertugas di TPS agar betul-betul selalu waspada  dan bersikap netral  serta tetap mematuhi  protokol kesehatan, ujarnya. (Abdul Rochman)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->