Iklan

Pasutri Berakhlak Mulia Menjadi Tukang Dandan Jalan

Journal News
Sabtu, 05 Desember 2020 | 16.37 WIB Last Updated 2020-12-05T09:41:00Z

SUBANG//- Rukoyah dan Raswin adalah Sepasang Suami Istri yang memiliki akhlak mulia, pasutri tersebut setiap hari menggalang dana untuk memperbaiki jalan Binong - Cikaum.

Rukoyah mengatakan bahwa Ia ingin membantu masyarakat dengan memperbaiki jalan yang sudah rusak (berlubang). Ia melakukan hal ini sudah 7 tahun lamanya.

"Saya ingin bantu sesama aja, saya dan suami membeli semen, pasir, dan batu untuk menambal jalan yang berlubang, setiap harinya saya dan suami diam dipinggir jalan untuk memperbaiki jalan dan menunggu masyarakat yang lewat memberikan bantuan materi untuk tambahan membeli semen dan pasir. Jadi ini dari masyarakat untuk masyarakat."


Salah seorang warga Ampera Tanjungsari Cikaum Damin (38th) yang setiap harinya menggunakan jalan tersebut mengatakan sangat bersyukur karena terbantu oleh Pasutri yang peduli dengan keadaan jalan tersebut.


"Saya mewakili pengguna jalan ini merasa terbantu dan bersyukur atas kepedulian Pak Raswin dan istrinya, karena mereka jalan Binong - Cikaum tidak terlalu rusak parah dan meminimalisir kecelakaan dijalan tersebut."


Damin juga berharap agar pemerintah dapat memberikan perhatian untuk mereka dan memperhatikan jalan Binong - Cikaum.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasutri Berakhlak Mulia Menjadi Tukang Dandan Jalan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->