Iklan

Operasi Yustisi Prokes Digelar Depan Mapolsek Purwadadi

Journal News
Senin, 07 Desember 2020 | 17.42 WIB Last Updated 2020-12-07T10:42:40Z

SUBANG //- Teguran dan sanksi disiplin diberikan kepada warga yang pelanggar Inpres No. 6 Tahun 2020 di wilayah Kec. Purwadadi, Kab. Subang - Jabar, yang secara kasat mata tidak menggunakan masker pada Senin (07/12/2020)  di Jalan Raya Purwadadi - Ciasem depan Mako Polsek Purwadadi.

Pemberlakuan sanksi tersebut diimplementasikan dalam Operasi Yustisi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Protokol Kesehatan Covid-19 oleh Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., melalui Kapolsek Purwadadi AKP R. Jusdi Jachlan, S.H., dan jajaran, melibatkan anggota Koramil Purwadadi, Sat Pol. PP Kec. Purwadadi, dan pegawai UPTD Puskesmas Purwadadi.


Adapun tindakan disiplin yang dilakukan berupa push-up, squat jump, serta membubarkan warga yang masih nekat berkerumun, disertai dengan pembagian masker secara gratis.

"Diharapkan seluruh warga masyarakat dapat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan untuk terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," harap Jusdi.



Laporan Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Yustisi Prokes Digelar Depan Mapolsek Purwadadi

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->