Iklan

lintas Partai saling bahu - Membahu Wujudkan Cita-cita Lahirya CDOB Kota Panton Labu

Journal News
Minggu, 06 Desember 2020 | 05.20 WIB Last Updated 2020-12-05T22:20:53Z

 Panton Lab-Aceh Utara //-Menyikapi perkembangan terakhir terkait tahapan Pemekaran, bahwa Pemerintah Pusat akan segera membuka keran Pemekaran, yaitu Presiden akan menandatangani PP Pemekaran. Merespon perihal tersebut, maka anggota DPRA dan DPRK Aceh Utara serta Panitia Pemekaran menggelar Pertemuan Silaturrahmi dan Konsolidasi pada :
- Hari/Tgl : Sabtu, 05/12/2020
- Pukul  : 14.00 wib (Siang)
- Lokasi : Balai Desa Kec. Tanah Jambo Aye, Kota Panton Labu. 

Adapun pertemuan tersebut dihadiri oleh, H. Ismail A. Jalil (Ayahwa) anggota DPRA, Forum Bersama (Forbes) DPRK Aceh Utara DAPIL VI, Tgk. H. Abdul Wahab (Imam Masjid Raya Pase), Geuchik, Mukim 5 Kec. Pemekaran, Camat serta tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya, T. Oetman mengajak lintas partai politik serta masyarakat untuk terus bersatu memperjuangkan tahapan Pemekaran hingga terbentuk Pemko Panton Labu. 

Ayahwa selaku anggota DPRA juga menyampaikan pentingnya kekompakan dalam  membangun Daerah diujung Aceh utara ini. 

Sesi terakhir Tim Pokja DOB diwakili oleh Hendra Nurdin menyerahkan Proposal Pemekaran kepada Koordinator Wilayah DOB T. Oetman yg juga Ketua Forbes DPRK Dapil VI. Kedepan Anggota DPRK Dapil VI yg dikoordinir oleh T. Oetman akan melakukan pertemuan penting dengan lintas instansi dan lobi-lobi untuk memastikan Proposal DOB masuk dalam Prolegnas di legislatif. 


Acara juga diisi dengan menyerap aspirasi masyarakat 5 (lima) kecamatan pemekaran, yaitu : Tanah Jambo Aye,  Seunuddon,  Langkahan, Baktiya dan Baktiya Barat.

Acara ditutup dg doa yg dipimpin oleh Imam Masjid Raya Pase Kota Panton Labu (Abon)  

Pemberita

Muhammad
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • lintas Partai saling bahu - Membahu Wujudkan Cita-cita Lahirya CDOB Kota Panton Labu

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->