Iklan

Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tetangga Sudah Tak Bernyawa

Journal News
Kamis, 31 Desember 2020 | 16.51 WIB Last Updated 2020-12-31T09:51:27Z

SUBANG //- Lelaki paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam rumah yang berlokasi di Kp. Sembung II RT. 005/003 Ds. Gunung sembung Kec. Pagaden Kab. Subang - Jabar.

Ani (P,55), tetangga korban, menemukan jenazah yang diketahui bernama Iskandar (L,49) berprofesi sebagai sopir dengan alamat KTP: Kp. Krajan RT. 07/02 Ds. Binong Kec. Binong Kab. Subang, pada Kamis (31/12/2020) Pukul 13.30 WIB dalam posisi terlentang di lantai.

"Saya mau memberi makanan, ternyata Pak Iskandar telah meninggal dunia dan sudah mengeluarkan bau dengan posisi terlentang dilantai," ungkapnya.


Ia kemudian mengabarkan temuannya kepada warga sekitar, dan Hj. Nurul Huda (P,56) selaku pemilik rumah ditemukannya mayat.

Atas laporan warga, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kapolsek Pagaden KOMPOL Mustamir, didampingi IPDA Dade Wardana, AIPDA Ridwan, BRIPKA Wildan, BRIPKA Dani Sopian, BRIGPOL Didin Tarnudin, kemudian mendatangi dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya Mustamir berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Subang dan  mengevakuasi jenazah ke RSUD Ciereng Subang.


"Sampai dengan saat ini Tim dari Unit Reskrim Polsek Pagaden berkoordinasi dan masih menunggu kedatangan pihak keluarga di Ruang Jenazah RSUD Kab. Subang," ucap Kapolsek, di TKP, Kamis (31/12/2020) Pukul 15.34 WIB.


Laporan Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tetangga Sudah Tak Bernyawa

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->