Iklan

Ketum PJI Resmi Lantik Kepengurusan DPC PJI Blitar

Journal News
Jumat, 04 Desember 2020 | 11.47 WIB Last Updated 2020-12-04T04:47:58Z

INDRAMAYU //- Ketua umum (Ketum) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI), Hartanto Boechori telah secara resmi melantik kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PJI Kabupaten Blitar, pada Rabu (02/12/2020) di Area Wisata Negeri Dongeng, Desa Kewedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh perwakilan Polres Blitar, perwakilan Kodim 0808, perwakilan Yonif 511, Polsek Ponggong, Komandan CPM Blitar Kapten Sukardi, serta perwakilan BNN.

Hartanto Boechori memberikan mandatnya kepada Sutrisno, yang merupakan Pemimpin Redaksi Monitor Hukum dan Praja Pos sebagai ketua DPC PJI Blitar.

Dalam sambutannya,  Hartanto Boechori berpesan agar para wartawan dapat lebih baik lagi dalam melakukan kegiatan jurnalistik, dengan mematuhi Kode Etik Jurnalistik.

"Teman-teman rekan wartawan harus lebih baik lagi dalam menjalani kegiatan jurnalistik, jangan sampai bertanya seperti investigator atau penyidik. Saya harap wartawan dapat mematuhi kode etik jurnalistik," tuturnya.

Sementara itu, Sutrisno merasa bersyukur dipercaya sebagai ketua DPC PJI Blitar, meski mengaku amanah tersebut akan berat dijalankan namun ia bertekad untuk memperbaiki kebiasaan buruk serta menjadikan organisasi sebagai alat kontrol sosial yang akurat & valid.

"Saya merasa berterima kasih karena telah dipercaya oleh DPP PJI sebagai ketua, ini merupakan amanah yang berat karena untuk merubah kebiasaan buruk menjadi baik itu sulit. Semoga dengan adanya organisasi profesi di Blitar Raya ini bisa sebagai alat kontrol sosial yang betul-betul akurat & valid," ucapnya.


Laporan : N.R
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum PJI Resmi Lantik Kepengurusan DPC PJI Blitar

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->