Iklan

Kapolres Pekalongan Hadiri Upacara Pemberangkatan Pendistribusian Logstik Untuk Penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020

Journal News
Minggu, 06 Desember 2020 | 18.04 WIB Last Updated 2020-12-06T11:04:41Z

Pekalongan - Bertempat di gudang Logistik KPU Kota Blitar Jl. Cemara No. 85 Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar telah dilaksanakan upacara pemberangkatan logistik pemilu 2020 Kab. Pekalongan menuju PPK dan dilanjutkan ke PPS se Kab. Pekalongan, Minggu (06/12/2020).

Kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2020 Kab. Pekalongan tersebut dihadiri oleh ketua KPU Kab. Pekalongan Abi Rizal, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., Dandim 0710 Pekalongan diwakili oleh Pabung Mayor Inf. Laindah, Kajari Kab. Pekalongan Herta, Pj. Sekda Kab. Pekalongan Bambang Irianto, Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., Kabagops Polres Pekalongan Kompol G.N. Simatupang, Asisten 1 Pemkab. Pekalongan Totok Budi mulyanto, Desk Pilkada Kab. Pekalongan Bambang Sujatmiko serta ketua Bawaslu Kab. Pekalongan Ahmad Zulfahmi.

Ketua KPU Kab. Pekalongan Abi Rizal menyampaikan bahwa hari ini Kpu Kab. Pekalongan melaksanakan pendistribusian logistik Pemilu, dimana ada dua jenis yaitu logistik di luar kotak dan di dalam kotak.

“Setelah distribusi ke PPK maka akan didistribusikan ke masing-masing PPS dan sebanyak 2163 TPS. Kami mohon pengamanan logistik tersebut sehingga aman dan dapat digunakan pada tanggal 9 Desember 2020,” tuturnya.

Abi Rizal menambahkan, sebelumnya KPU telah mendistribusikan logistik APD yang dapat digunakan pada saat pemilihan.

“KPU memohon dukungan agar kegiatan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati berjalan lancar aman dan damai,” ungkap Abi Rizal.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K saat ditemui juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pergeseran logistik Pemilu 2020 dari KPU sampai ke tingkat PPK Kecamatan di wilayah Kab. Pekalongan diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

AKBP Darno juga menegaskan, bahwa Polres Pekalongan bersama Kodim 0710 Pekalongan siap mengamankan dan akan mendukung sepenuhnya proses pelaksanaan pemilu 2020 di Kab. Pekalongan sampai dengan selesai.

“Kami dari Polres Pekalongan bersama Kodim 0710 Pekalongan siap mengamankan dan mendukung proses pelaksanaan pemilu tahun 2020,” tutur Kapolres.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberangkatan logistik dari KPU menuju PPK Kecamatan yang berada di wilayah Kab. Pekalongan dengan ditandai pengangkatan bendera pemberangkatan oleh ketua KPU. (Abdul Rochman )


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pekalongan Hadiri Upacara Pemberangkatan Pendistribusian Logstik Untuk Penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->