Iklan

Kapolres dan Dandim Semangati Petugas Dapur Untuk Bantu Warga Terdampak COVID-19

Journal News
Kamis, 03 Desember 2020 | 20.43 WIB Last Updated 2020-12-03T13:43:31Z

BATANG //-Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka dan Dandim 0736/Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra memberikan semangat para petugas yang sedang mengolah bahan makanan di dapur umum bagi warga terdampak COVID-19 di Halaman belakang Mapolres Batang, Kamis (3/12/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Batang dan Dandim 0736/Batang melihat aktivitas dapur umum yang sedang mempersiapkan makan siang untuk warga terdampak pandemi.

“Tetap semangat semuanya. Landasi bekerja dengan keikhlasan untuk membantu saudara-saudara kita ditengah pandemi, berikan yang terbaik,” ucap Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka penuh semangat.

Kapolres menjelaskan petugas yang melayani di dapur umum berasal dari anggota Polres, Kodim dan Tagana.

Dalam seminggu, dapur umum dibuka 2 kali yaitu pada hari Selasa dan Kamis. Para petugas memasak untuk makan siang warga.

“Kita targetkan 500 nasi siap saji yang akan dibagikan pada masyarakat. Harapanya, dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan makanan di masa pendemi COVID-19,” tutur AKBP Edwin Louis Sengka.

Dandim Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra mengatakan dapur umum TNI Polri dan Pemda ini adalah bukti sinergitas bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini wujud sinergi tiga pilar Kabupaten Batang membantu warga terdampak pandemi, dengan sasaran yang akan mendapatkan bantuan nasi kotak ini adalah warga yang benar-benar terdampak Covid 19,” ujar Dandim.


Laporan : Abdurochman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres dan Dandim Semangati Petugas Dapur Untuk Bantu Warga Terdampak COVID-19

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->