Iklan

Kapolres Batang Lepas Personel BKO Pengamanan Pilkada

Journal News
Sabtu, 05 Desember 2020 | 16.20 WIB Last Updated 2020-12-05T09:20:28Z

Batang //- Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka mengingatkan pada seluruh personel yang akan diperbantukan pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Kendal dan Pekalongan untuk menjaga netralitas.

"Saya tegaskan jangan ada personel dari Polres Batang yang melaksanakan pengamanan di Kendal dan Pekalongan tetap menjaga netralitas dan jangan membuat pelanggaran," tegas Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka saat memberikan pengarahan pada Apel Pergeseran Pasukan BKO Ops Mantap Praja di Halaman Mapolres Batang, Jumat (4/12/2020).

Kapolres berpesan kepada personel Bawah Kendali Operasi (BKO) agar menjaga kondisi serta tetap lakukan protokol kesehatan untuk pencegahan Penyebaran COVID-19.

"Jaga kesehatan, jalankan protokol kesehatan, selalu gunakan masker, dan membawa hansanitizer. Berangkat sehat kembali harus sehat," harap Kapolres.

Kapolres menambahkan semua personel BKO dalam keadaan sehat dan siap diterjunkan dalam pengamanan pilkada 2020.

"95 personel dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan pengamanan pilkada, dan sebelumnya, terlebih dahulu semua personel BKO menjalani tes Swab," tambah Kapolres.(Abdul Rochman) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Batang Lepas Personel BKO Pengamanan Pilkada

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->