Iklan

Kapolres Banjar Terus Lakukan dan Imbauan Untuk Memutus Rantai Covid-19

Journal News
Jumat, 04 Desember 2020 | 10.34 WIB Last Updated 2020-12-04T03:34:08Z

BANJAR//- Terlihat selalu kompak, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., bersama Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan, kepada warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dilakukan secara mobile, dengan cara berjalan kaki, dari Jalan Pegadaian, Pasar Banjar , sampai Simpang 4 Makin, Jl. Hamara Efendi, Jum'at (04/12/2020) pagi.

Terpantau, Kapolres Banjar, bersama Walikota Banjar, dengan didampingi oleh Pabung Banjar Kodim 0613/Ciamis, Kasat Binmas Polres Banjar,
Kasat Lantas Polres Banjar, Kapolsek Pataruman, Kasat Sabhara Polres Banjar, Kasatpol PP Kota Banjar, serta Kepala UPTD Pasar Banjar, menyapa warga masyarakat di sekitaran lokasi tersebut, serta mengingatkan untuk selalu menggunakan masker.


Beberapa warga masyarakat yang disapa, dan diimbau, di antara penarik becak, supir, serta pemilik toko, yang berada di sekitaran Pasar Kota Banjar.

Kapolres Banjar, di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan angka kasus Covid-19, di Wilayah Kota Banjar, masih tergolong tinggi, untuk itu kesadaran masyarakat, serta pro aktif Personel dalam menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan.

"Tentunya, Kami menekankan kembail kepada Personel Polres Banjar, untuk ditingkatkan lagi, dan gaspol lagi, lakukan kegiatan imbauan Protokol Kesehatan, dan operasi yustisi penegakan Protokol Kesehatan,"ucap Kapolres Banjar.


Selanjutnya Kapolres Banjar, dan Walikota Banjar, melakukan woro-woro menggunakan announcer di Kantor UPTD Pasar Banjar, agar himbauan Protokol Kesehatan, dapat terdengar, hingga ke seluruh Pasar Banjar.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Banjar Terus Lakukan dan Imbauan Untuk Memutus Rantai Covid-19

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->