Iklan

Kapolda Jabar Lakukan Pengecekan Ruangan

Journal News
Rabu, 02 Desember 2020 | 22.03 WIB Last Updated 2020-12-02T15:03:58Z

BANJAR //-Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen., Pol., Drs., Ahmad Dofiri, M.Si., mengunjungi Mapolres Banjar, dengan didampingi oleh Karo Ops Polda Jabar, Kombes., Pol., Stephen M. Napiun SI.K., S.H., M.Hum., bersama Dir Intelkam Polda Jabar, Kombes., Pol., Dedy Kusuma Bakti, S.I.K., MTCP.,disambut Langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres banjar, serta Para Perwira Polres Banjar, Rabu (02/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar, mengecek kondisi bangunan Polres Banjar, serta ruangan SIM Sat Lantas Polres Banjar.


Acara kemudian dilanjutkan di ruangan Lobi Utama Polres Banjar, untuk menerima Arahan langsung dari Kapolda Jabar, dengan diikuti oleh pejabat utama Polres Banjar, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jabar, berserta rombongan.

"Selamat datang kepada Kapolda Jabar, beserta Karo Ops, dan Dit Intelkam Polda Jabar, di Mapolres Banjar, mohon arahan, dan bimbingannya dari Bapak Kapolda Jabar, sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Kami" ucap Kapolres Banjar.


Dalam arahannya Kapolda Jabar, Irjen Pol., Drs., Ahmad Dofiri, M.Si., mengatakan apresiasi kepada Kapolres Banjar, beserta Jajaran atas pelaksanaan tugas dalam terutama dalam penanganan Covid-19, serta Apresiasi Kepada Kapolres Banjar, dalam Sinergitas dengan Forkopimda Kota Banjar.

"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini terutama dalam penanganan Covid-19, pertahankan, dan tingkatkan. Serta kepada seluruh jajaran, dan anggota untuk menjaga kesehatan, dan stamina terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini"tandas Kapolda Jabar.


Laporan : Baehaki
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jabar Lakukan Pengecekan Ruangan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->