Iklan

Kang Akur Resmikan Rumah Hasil Bedah Rutilahu

Journal News
Rabu, 09 Desember 2020 | 07.17 WIB Last Updated 2020-12-09T00:17:21Z

*SUBANG //-* Hari yang sangat membahagiakan bagi keluarga Ibu Enis warga Kmp. Sadang Kidul RT. 13 RW. 03 Kelurahan Parung Kecamatan Subang yang mana pada hari Senin, 7 November 2020 mereka menerima kunci rumah hasil renovasi atau bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Perkumpulan SDM PKH Kabupaten Subang dan dari donatur.

Penyerahan kunci diberikan langsung oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Kadinsos Subang Deden Herdiana dan Ketua SDM PKH  Kabupaten Subang Ambu Entin kepada ibu Enis dan putranya.

Ibu Enis dengan perasaan yang sangat haru dan bahagia mengucapkan terima kasih kepada perkumpulan SDM PKH Kabupaten Subang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang sudah membantu memperbaiki rumahnya melalui kegiatan bedah rumah Rutilahu.

Kadinsos Subang Deden Hendriana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut yang digagas oleh SDM PKH Subang dalam rangka membantu penanggulangan dan penurunan kemiskinan di kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut sejalan dengan program kegiatan pemerintah daerah Kabupaten Subang yaitu kegiatan Sapapait Samamanis.

Ambu Entin Albar ketua SDM PKH Kabupaten Subang merasa bangga bisa membantu memfasilitasi bantuan bedah rumah rutilahu yang biayanya berasal dari donatur dan pengerjaannya secara gotong royong.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengapresiasi kepada donatur dan tim SDM PKH Kabupaten Subang sebagai inisiasi bedah rumah rutilahu atas nama bu Enis warga kelurahan Parung.

Kedepannya diharapkan rumah yang telah dibedah menjadi layak untuk dihuni sehingga kegiatan keluarga yang dilakukan sehari-hari dirumah akan lebih nyaman.

Apresiasi juga kepada masyarakat sekitar yang telah bahu membahu bergotong royong membantu dalam pembangunan rumah bu Enis tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Subang, Lurah Parung, Danramil, pendamping PKH dan tokoh masyarakat.


Laporan Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kang Akur Resmikan Rumah Hasil Bedah Rutilahu

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->