Iklan

Jadikanlah Energi Cinta Sebagai Dasar Kekuatan Bersama Ilham Ilyas, Pendiri SHRI

Journal News
Kamis, 03 Desember 2020 | 08.37 WIB Last Updated 2020-12-03T01:37:06Z

Journalnews //-KATA cinta sudah sangat umum di telinga kita, mulai dari anak sekolah sampai ke orangtua, semuanya sudah mendengar kata cinta ini. Ada yang cinta monyet, ada juga cinta yang abadi seperti Romeo dan Juliet, Adam dan Hawa, Muhammad dan Khadijah, berbagai macam bentuk cinta yang sangat indah dan tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.

Cinta adalah lima huruf yang bisa membuat persoalan tidak akan pernah selesai, yang senang bisa menjadi susah, yang susah bisa menjadi senang, yang kuat bisa menjadi lemah, dan yang lemah bisa menjadi kuat. Inilah indahnya cinta, suatu fitrah manusia yang lika-likunya tidak pernah selesai dan tidak akan pernah habis pembahasannya.

Banyak sekali definisi tentang cinta tergantung seorang itu memaknainya, ada yang menganggapnya anugerah, namun ada juga menjadikanya bencana, namun semua itu adalah relatif yang sesuai dengan isi hati yang punya. Intinya cinta mendatangkan kekuatan, yang bisa menumbuhkan kembali semangat yang hilang, tetapi jangan sampai salah pengertian karena itu bisa menjadi ujian karena orang salah dalam pemaknaan cinta yang sesungguhnya.

Cinta sejati, dunia dan akhirat adalah dambaan semua orang baik laki-laki maupun perempuan tapi masih banyak orang yang bingung dalam menentukan seperti apa cinta sejati itu? Cinta apa yang bisa mengantarkan kita ke surga? Siapa yang harus kita cintai? Dan yang paling penting kapan kita menyatakan cinta itu? Banyak sekali pertanyaan hati yang masih bingung tentang cinta ini, karena ini perkara hati, maka hatilah yang berhak untuk menjawabnya.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadikanlah Energi Cinta Sebagai Dasar Kekuatan Bersama Ilham Ilyas, Pendiri SHRI

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->