Iklan

Himbau Warga Patuhi Prokes, Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

Journal News
Senin, 07 Desember 2020 | 10.24 WIB Last Updated 2020-12-07T03:24:30Z

TANJUNGBALAI | Polres Tanjung Balai menggelar Patroli pendisiplinan kepada Masyarakat Tanjung Balai untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Minggu (06/12/2020) pukul 21.00 wib.


Patroli yang digelar Polres Tanjung Balai juga sebagai bentuk implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 serta cipta kondisi pada Pemilu tahun 2020 diwilayah Kota Tanjungbalai.

"Kagiatan Patroli dipimpin oleh Pawas AKP H.W. Siahaan (Kasat Lantas Polres Tanjungbalai) didampingi dan diikuti oleh Padal II IPDA Eko Ady Ranto, SH dan 8 Personil Polres Tanjungbalai serta di bantu oleh Pemko serta TNI," ujar Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.

Dikatakannya juga, pada kegiatan saat Patroli berlangsung ditemukan 11 orang yang beraktifitas tidak menerapkan Protokol Kesehatan dan diberi teguran lisan serta dihimbau agar selalu menggunakan Masker guna menghindari penyebaran COVID 19.

"Ada beberapa lokasi yang menjadi Prioritas saat patroli," ungkap Kapolres melalui Kasubbag Humas.


Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan yaitu menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 06 Tahun 2020 guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus mengajak warga lebih tertib dengan protokol kesehatan serta mengingatkan masyarakat untuk menerapkan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker).

"Giat berakhir pada pukul 22.30 Wib, situasi aman dan Kondusif," pungkasnya.

S.E Sitorus
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himbau Warga Patuhi Prokes, Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->