Iklan

Harumkan Nama Sekolah, 3 Siswa SMPN 2 Kapetakan Juarai Lomba Tingkat Kabupaten Cirebon

Journal News
Kamis, 03 Desember 2020 | 13.50 WIB Last Updated 2020-12-03T06:50:00Z

CIREBON //- 3 Pelajar siswa SMPN 2 Kapetakan kembali mendulang prestasi di kancah tingkat Kabupaten Cirebon. Harumkan nama Sekolah SMPN 2 Kapetakan. 

Kegiatan lomba tersebut merupakan agenda tahunan yang di selenggarakan oleh Disbudparpora Kab. Cirebon, dengan secara jemput bola dan dari sekian banyaknya peserta siswa lomba Lukis Kaca se- Kabupaten Cirebon, 3 orang Siswa SMPN 2 Kapetakan berhasil menjadi pemenang lomba tersebut yang dalam pelaksaan lomba itu, pihak panitia lomba melakukannya dengan menjemput bola ke masing masing peserta, seperti yang telah dilaksanakan di SMPN 2 Kapetakan pada hari Jum'at (27/11) kemarin, pihak panitia lomba mendatangi sekolah SMPN 2 Kapetakan. dengan tetep mengedepankan prosedur protokol kesehatan, karena saat ini masih masa pandemi Covid-19. 
 
Adapun untuk penyerahan piala pemenang lomba langsung diserahkan oleh Kadisbudparpora Kabupaten Cirebon Drs. H. Hartono, MM. Kepada Pihak perwakilan SMPN 2 Kapetakan yang diterima langsung oleh Sugono, S.Pd. M.Pd., bendahara SMPN 2 Kapetakan bertempat dikantor Disbudparpora secara Simbolis pada hari Rabu (02/12/2020). 

Melalui lomba Program Publik "Lukis Kaca" Yang rutin dilaksanakan oleh tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2020 ini, khususnya di akhir bulan Oktober - November. Sebanyak 3 orang Siswa SMPN 2 Kapetakan berhasil menjadi juara lomba tersebut yang mana pada hari Kamis 3 Desember 2020 dilaksanakan penyerahan piala kepada 3 orang siswa pemenang lomba yang langsung diserahkan oleh Wakasek kurikulum kepada Ananda Khaludi  Kelas 9e Pemenang juara 3 dan untuk pemenang juara harapan 1 diserahkan langsung oleh Wakasek Sarpras kepada Ananda Abdul Solehudin Kelas 9c, serta penyerahan piala juara harapan 2  diserahkan langsung kepada Sdri. Windi Auliya Kelas 8a, yang diserahkan  langsung oleh bendahara Sugono, S.Pd, M.Pd. bertempat di Aula SMPN 2 Kapetakan termasuk Desa pegagan lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. 

Mewakili Andriati, S.Pd., Kepala Sekolah SMPN 2  Kapetakan yang baru saja purna per 1 Desember, Wakasek Kesiswaan Mohammad Pudin, S.Sos., menyampaikan, 3 orang Siswa ini mengharumkan nama sekolah SMPN 2 Kapetakan, ini adalah kado prestasi terindah untuk beliau jelang Purnanya. Segenap dewan guru / TU dan Siswa mengucapkan Terima kasih atas Dedikasi dan Supportnya. 


"Dengan keberhasilan Tiga siswa SMPN 2 Kapetakan ini yang kembali mendulang prestasi menjadi angin segar dan mengharumkan nama sekolah SMPN 2 Kapetakan, terlebih ditengah pandemi covid-19, saat ini".

Kami mewakili dewan guru/Tu sangat mengapresiasi usaha, kerja keras dan kegigihan siswa kami yang ikuti ajang tahunan ini, sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik dan keluar sebagai juara. sekali lagi kami mewakili dewan guru / Tu SMPN 2 Kapetakan mengucapkan selamat kepada siswa bagi pemenang lomba, semoga capaian ditahun ini dapat dipertahankan ditahun berikutnya," Tutup Pudin. 



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harumkan Nama Sekolah, 3 Siswa SMPN 2 Kapetakan Juarai Lomba Tingkat Kabupaten Cirebon

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->