Iklan

Grand Opening Kios KMD Milik "H.KAMSUDI" Berlangsung Khidmat

Journal News
Rabu, 02 Desember 2020 | 18.29 WIB Last Updated 2020-12-02T11:29:53Z

CIREBON //- Pembukaan Grand Opening Kios KMD milik H. Kamsudi, Berlangsung Khidmat, dengen tetep memperhatikan Protokol Kesehatan. bertempat di samping selatan pasar Celancang,Desa sirnabaya,Kecamatan Gunung jati,Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (1/12/2020) 

Grand open kios KMD milik H.Kamsudi trrsebut turut dihadiri oleh kuwu desa sirnabaya 'Mimin Muhaemin' mantan kuwu bungko lor'Carkim', Satgas covig-19 tingkat kecamatan Gunung Jati Edi Sukamto,S.Ip,' Anggota polsek gunung jati dan tamu undangan lainya,acara tersebut berjalan lancar,aman dan khitmat.

H.Kamsudi pemilik kios KMD mengatakan" bahwa tujuan di adakanya acara grand opening ini merupakan bentuk kepedulian kami dan upaya kami yaitu dalam rangka untuk membuka lapangan kerja dan menumbuhkan kembangankan perekonomian di wilayah  sekitar tersebut dan di kabupaten cirebon umumnya,karena kita tahu tanah ini dulunya tempat pembuangan sampah sehingga kami ingin mengubahnya menjadi bangunan kios agar bisa bermanfaat, " Ungkap H.Kamsudi.

"Ada 18 kios yang sudah di kontrakan (terisih) dari beberapa kios yang ada, sedangkan masalah ukuran baik yang di atas maupun yang di bawah sama yahni 3x4 M", katanya. 

H.Kamsudi juga mengatakan bahwa harga sewa kios sudah kami patok, adapun untuk harga kios yang di bawah seharga 10 juta/tahun sedangkan kios yang di atas seharga 7,5 juta/tahun ini semua pakai sistem kontrak setiap tahun,ujarnya.

H.Kamsudi berharap pada orang yang sudah mengontrak kios kami mudah-mudahan mendapat untung dan dapat di gandrungi pembeli dan kami juga berharap agar tamu yang  datang dan berkunjung di acara grand opening bisa menerapkan protokol kesehatan(prokes) karena situasi dan kondisi masih covid-19, Tandas H. Kamsudi.

Sementara itu, Kepala Desa Sirnabaya Mimin Muhaimin mengatakan, kami selalu kades Sirnabaya mengucapkan selamat dan Terima kasih, semoga sukses buat H. Kamsudi pengusaha orang kita atau orang sendiri, yang pada kesempatan hari ini telah membuka acara Grand Opening miliknya, dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan, Ujar Mimin. 

"Mudah mudahan pengusaha tersebut selalu mendapat keridhohan dari Allah SWT. Dalam mengembangkan usaha miliknya, dan juga mudah mudahan di daerah kami ini mendapatkan perekonomian yang lebih maju dan baik kedepanya" Tuturnya. 

Mimin menambahkan, kami harapkan pada pemilik tokoh yang menempati kios tersebut agar bisa mendapat banyak pelanggan atau ramai pembeli sehingga mendapatkan untung lebih banyak, selain itu, juga kami himbau kepada para pemilik kios maupun pengunjung kios ini agar tetep memperhatikan Protokol kesehatan dengan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, karena situasi dan kondisi saat ini masih pandemi  Covid-19, jelasnya. 

Masih ditempat yang sama, Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Gunung Jati Edi Sukamto mengatakan, bahwa dalam acara grand opening ini sebelum acara dimulai kita sudah laksanakan sesuai prosedur tentang penerapan Protokol kesehatan, ujarnya. 


Memang acara grand opening ini terlaksana disaat masa pandemi covid-19, namun kami sebagai petugas satgas covid-19 wilayah kecamatan Gunung Jati langsung terjun ke lapangan guna untuk mengecek dan memantau lansung penerapan Protokol Kesehatan (Proses) dilaksanakan atau tidak, dan alhamdulillah terkait disiplin proses, kegiatan ini sudah prosedur Protokol kesehatan, tukasnya. 

Kami mengapresiasi terhadap acara grand opening ini karena sudah mematuhi Protokol kesehatan, seperti telah disediakan tempat cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, serta telah menyediakan hand sanitizer, maka kami menganggap ini sudah sesuai prosedur. 

Walaupun di wilayah kecamatan Gunung Jati termasuk zona merah tapi yang penting ikuti prosedur Protokol kesehatan dan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari hari, dan terpenting selalu gunakan masker, Tukas Edi Sukamto, S.IP.


Laporan: SANA
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Opening Kios KMD Milik "H.KAMSUDI" Berlangsung Khidmat

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->