Iklan

DPC PPP Ciamis Sepakat, Dukung Suharso Manoarfa

Journal News
Jumat, 04 Desember 2020 | 08.58 WIB Last Updated 2020-12-04T02:42:40Z


CIAMIS: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag., Jum'at (04/12/2020), mengungkapkan bahwa berdasarkan Penegasan DPW PPP Jawa Barat, dan Hasil Rapimwil DPC PPP se-Jawa Barat di Bogor, kami sepakat mengusung, Bapak Suharso Monoarfa, menjadi Calon Ketua Umum PPP, pada Muktamar PPP Ke-9, yang akan digelar di Makasar, pada Tanggal 18-21 Desember mendatang. 


Lanjut Oyat, Bapak Suharso Monoarfa, dinilai punya reputasi yang bagus, dan pantas, sebagai calon figur pemimpin, serta layak menahkodai Partai berlambang Ka'bah tersebut.


Oyat, menjelaskan bahwa Bapak Suharso Monoarfa, saat ini menjabat sebagai Plt., Ketua Umum PPP, dan dipercaya oleh Negara, menjadi salah satu Menteri/Kepala Bappenas RI, era Kabinet Indonesia Maju, Jokowi-Ma'ruf, melalui jalur PPP. 



"Mari kita dukung Bapak Suharso Manoarfa, agar terpilih menjadi Ketua Umum PPP kedepan. Mudah-mudahan dengan terpilihnya Bapak Suharso Manoarfa, tidak ada lagi perpecahan di Partai berlambang Ka'bah ini," jelasnya 


Oyat, berharap mudah-mudahan pelaksana Muktamar ke-9 PPP di Makasar nanti, berjalan dengan lancar, tanpa adanya halangan, dan menghasilkan seorang pemimpin, dan figur, yang bisa membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dikancah perpolitikan Nasional.(Baehaki)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PPP Ciamis Sepakat, Dukung Suharso Manoarfa

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->