Iklan

Disiplin Prokes Terus Disosialisasikan Kapolsek Pamanukan

Journal News
Selasa, 01 Desember 2020 | 15.50 WIB Last Updated 2020-12-01T08:50:50Z

SUBANG //-Personel Polsek Pamanukan menggelar Operasi Yustisi pada hari pertama penghujung bulan di 2020.
Fly Over Simpang Empat Pamanukan dan depan Mako Polsek Pamanukan, Jl. E. Tirtapraja No. 47 Pamanukan, Kab. Subang - Jabar, menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut pada Selasa (01/12/2020) pagi.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., melalui Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., didampingi Panit Lantas Ipda Wawan Caswan, S.A.N., mengatakan bahwa dalam kegiatan ini petugas tetap bertindak humanis dan persuasif, dalam mengingatkan masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kegiatan Ops Yustisi ini dilaksanakan secara stasioner guna menertibkan warga untuk disiplin menaati anjuran pemerintah berupa Prokes AKB pandemi Covid-19 yang digelar secara tegas namun persuasif dan humanis
Dan itu merupakan instruksi Pak Kapolres Subang sebagai bentuk kepedulian beliau kepada warga Pamanukan," ucap Dadang disela kegiatan tersebut.

Ia mengingatkan, bahwa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker merupajan kewajiban untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka mencegah penularan Covid-19. 


"Jadi tujuan operasi ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar melakukan 3M, atau menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," paparnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga gencar menghimbau dengan menggunakan pengeras suara kepada pengguna jalan baik pengendara motor, maupun mobil, hingga pejalan kaki.

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat tercipta kesadaran dalam diri masing-masing warga tentang pentingnya disiplin 3 M dengan mematuhi protokol kesehatan, untuk kebaikan dan kesehatan bersama, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19," pungkasnya.



Laporan : Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disiplin Prokes Terus Disosialisasikan Kapolsek Pamanukan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->