Iklan

Danrem 063/SGJ Cerita Pengalaman Selama Menjadi Danmensis Secapa AD Kepada Brigjen TNI Purmanto

Journal News
Selasa, 01 Desember 2020 | 20.46 WIB Last Updated 2020-12-01T13:46:12Z

CIREBON //- Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga,K.S.A.P menerima kunjungan Danmensis Secapa AD, Brigjen TNI Purmanto di Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Selasa (1/12/2020).

KKL Siswa Diktukpasus Secapa AD yang dilaksanakan di wilayah Korem 063/SGJ sudah memasuki hari ke dua, kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan oleh para Siswa Secapa AD  bersinergi dengan kegiatan rutin para Babinsa dan masyarakat yang berada di tempat KKL tersebut. Dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, para siswa juga ikut mengkampanyekan protokol kesehatan . Kegiatan Karya Bakti, Komsos dengan masyarakat menjadi bekal para Siswa Diktukpasus Secapa AD setelah masuk ke satuan nantinya. 


Dalam kesempatan KKL tersebut Danmensis beserta penyelenggara KKL Siswa Secapa AD berkesempatan mengunjungi Korem 063/SGJ dan diterima langsung oleh Danrem 063/SGJ. Terlihat begitu akrab percakapan antara Danmensis Secapa AD dan Danrem 063/SGJ. Karena perlu kita ketahui bersama Danrem 063/SGJ juga pernah menjabat Danmensis Secapa AD pada tahun 2018-2019 sehingga adanya memori dan kenangan yang ada pada saat menjabat Danmensis tersebut dan saling bertukar fikiran dengan Brigjen TNI Purmanto. 

Keberadaan Danmensis Secapa AD diwilayah Korem 063/SGJ akan melihat secara langsung keseharian dan kegiatan para Siswa selama menjalankan KKL di Koramil-Koramil wilayah Korem 063/SGJ. (penrem063).



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 063/SGJ Cerita Pengalaman Selama Menjadi Danmensis Secapa AD Kepada Brigjen TNI Purmanto

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->