Iklan

Cinta dan Energi Bersama Ilham Ilyas Pendiri Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI)

Journal News
Selasa, 01 Desember 2020 | 11.02 WIB Last Updated 2020-12-01T04:02:27Z

JOURNALNEWS.ID //-Jantung yang berdetak begitu kencang disertai dengan keringat di telapak tangan. Inikah pertanda bahwa akan ada sesuatu yang bisa memberikan perasaan bahagia untukku. Hadirmu akan selalu kunanti. Bersamamu akan menjadi hal terindah yang pernah kurasakan. Namun apakah memang kamu yang benar-benar yang bisa menjadi pelengkap hidupku? Apakah pikiran dan hati ini mempunyai perasaan yang selaras? Entahlah, yang jelas aku terlebih dahulu akan memperbaiki, berusaha memantaskan diri yang masih tak karuan.

Aku akan terus menjadi versi terbaik diriku sendiri, kita pun bersepakat akan saling membantu untuk itu. Juga tidak ingin bertanding melawan siapapun, dan yang kupikirkan saat ini bagaimana sebenarnya cinta sejati itu. Karena cinta sejati bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta adalah komitmen untuk tetap bersamanya, meskipun perasaan senang itu hilang. Kekuatan cinta sejati yang diyakini melebihi segalanya dan pernah pudar.

Unik. Ya itulah sebenarnya yang membuatku tertarik, kau menunjukkan bahwa dirimu ternyata berbeda. Sehingga perhatianku pun tertuju padamu. Juga tentang segala apa yang aku inginkan selama ini ada padamu. Namun, ketika aku diajukan dengan banyak pilihan, kau pikir aku tidak bingung dengan itu semua? Bahwa dari sekian banyak permasasalah hidupku, masa lalu yang masih saja terbayang dalam ingatanku. Walau ku akan tetap berusaha untuk mengikhlaskannya, namun tetap yang terunik dari yang unik lah yang lebih baik menurutku. Dalam hal kecantikan misalnya, Bukan hanya cantik mukanya, tapi cantik hati, pikiran dan jiwanya.

Cinta adalah komitmen untuk tetap bersamanya, meskipun perasaan senang itu hilang.

Aku akan selalu mengagumimu, tentu sebelum itu dilakukan oleh orang lain. Aku ingin memulainya terlebih dahulu. Entah bagaimana aku bisa memulainya, dari catatan kisah sebelah mana yang ingin kuceritakan. Sifat yang kebanyakan orang menilai dirku, meski sebenarnya sempat kurasakan rasa egoisku ini. Tingkah polahku yang mungkin menyebalkan bagimu, namun dengan segala kesabaran, kamu menunjukkan akan ketulusan.

Baca Juga  Harapan dan Kekuatan Cintaku
Ketika aku telah yakin berada pada orang yang tepat untuk dicintai, maka aku akan selalu ada untukmu, dan ingin menjadi diriku sendiri. Karena ada persoalan tentang bagaimana aku menjadi perhatian, namun pada akhirnya aku menyadari itu semua. Ada ibrah yang setidaknya bisa mengajarkanku apa itu cinta. Bahwa jangan terlalu cepat untuk menyukai, jangan tergesa-gesa dalam mengungkapkan cinta. Karena nantinya akan banyak yang tersakiti.

Lagi-lagi pikiranku melayang, tertuju pada seseorang yang sebenarnya selalu ada kehadirannya, dengan harap dialah yang akan menjadi bagian hidupku. Karenanya, timbullah sebuah kenangan yang akan selalu kulukiskan dalam hari-hariku, dan itu merupakan kepunyaan kita yang bagiku itu indah. Karena cinta juga yang akan membawaku kearah yang lebih baik lagi. Inilah yang sebenarnya sangat kuharapkan dari cinta.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cinta dan Energi Bersama Ilham Ilyas Pendiri Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI)

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->