Iklan

Cegah Covid-19, Kapolres Subang Tingkatkan Disiplin Prokes

Journal News
Minggu, 06 Desember 2020 | 05.35 WIB Last Updated 2020-12-05T22:35:08Z

SUBANG //– Dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Pandemi Covid-19, Polres Subang semakin giat melaksanakan himbauan Prokes kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Subang, pada Sabtu (05/12/2020).

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Kab. Subang.

Hal tersebut disampaikan Aries yang menekankan pentingnya disiplin menerapkan Protokol Kesehatan bagi seluruh anggota Polres Subang dan masyarakat di wilayah hukum Polres Subang.

"Sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinan, terkait pendisiplinan pelaksanaan Protokol Kesehatan akan semakin kami tingkatkan," ucap Aries.


"Aturan tersebut diberlakukan baik bagi masyarakat luas, maupun terhadap anggota kami sendiri yang sudah seharusnya memberikan teladan baik bagi masyarakat," tandasnya.

Kapolres berharap warga Kab. Subang semakin meningkatkan kesadarannya untuk melaksanakan 3M dengan rajin mencuci tangan, kemudian disiplin diri menggunakan masker saat beraktivitas dan selalu menjaga jarak satu sama lainnya.




Laporan : Aahamzah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Kapolres Subang Tingkatkan Disiplin Prokes

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->