Iklan

BERTAHUN TAHUN MENIKMATI AKSES JLN TANAH KUNING, MASYARAKAT GUMAY ULU BERHARAP KEPADA PEMERINTAH JLN CEPAT DI ASPAL

Journal News
Kamis, 03 Desember 2020 | 14.54 WIB Last Updated 2020-12-03T07:54:28Z

JOURNALNEWS.ID 
LAHAT//- 
PADANG MUARA DUA - Bertahun tahun sudah masyarakat Gumay Ulu Kabupaten Lahat mengharapkan Jalan 15 Kilometer dari Desa Padang Muara menuju Kecamatan Tanjung Tebat agar segera dilakukan pengerasan dan pengaspalan, Rabu, (03/12/20)

Jalan tersebut terpantau tim media dilapangan masih tanah kuning. Ketika musim hujan jalan tersebut susah untuk dilewati oleh masyarakat yang mengendarai roda empat dan roda dua.

Jalan itu menuju dua Kecamatan antara Gumay Ulu dan Kecamatan Tanjung Tebat.

Joko salah satu warga yang sering melintas di Area tersebut berharap jalan sepanjang 15 Kilometer tersebut bisa segera dilakukan pengerasan dan pengaspalan oleh Pemerintah Derah Kabupaten Lahat. Sehingga bisa mendukung aktivitas perekonomian masyarakat yang berada di dua Kecamatan Gumay Ulu dan Kecamatan Tanjung Tebat.

Mohon Kepada Pemerintah Daerah tau kondisi jalan ini. Karena sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas ketika musim hujan tiba. Muda - mudahan bisa segera dilakukan pengerasan dan pengaspalan ", harapannya. Joko


Sementara Itu Ketua Forum Kades Gumay Ulu Ruismanto yang juga sebagai Kades Rindu Hati menjelaskan, bahwa dari desa Rindu Hati ke Desa Padang Muara Dua  tiga (3) Kilometer sudah dilakukan pengaspalan oleh Pemerintah.

Untuk yang dari Desa Padang Muara Dua Kecamatan Gumay Ulu menuju Kecamatan Tanjung Tebat sekitar 15 Kilometer memang belum dilakukan pengerasan dan pengaspalan. Sebenarnya di tahun 2020 ini jalan itu akan segera di aspal namun tertunda akibat Covid-19", terangnya

Kami Pemerintah Desa sudah berkoordinasi dengan pihak terkait kapan akan merealisasikan kembali pengaspalan jalan itu, tapi mudah-mudahan di tahun 2021 Pemerintah Daerah akan segera merealisasikan pengaspalan jalan 15 Kilometer menuju dua Kecamatan Gumay Ulu dan Tanjung Tebat.

Saya selaku Kepala Desa Rindu Hati mewakili seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Gumay Ulu kabupaten lahat berharap, Pemerintah segera melakukan pengerasan dan pengaspalan di tahun 2021 nanti", harapannya


Laporan:(fr.As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BERTAHUN TAHUN MENIKMATI AKSES JLN TANAH KUNING, MASYARAKAT GUMAY ULU BERHARAP KEPADA PEMERINTAH JLN CEPAT DI ASPAL

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->