Iklan

Agustinus Nahak: Simon Nahak - Louise Lucky Taolin Siap Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Malaka, Bersatu dan Berkoalisi Dengan Rakyat

Journal News
Selasa, 01 Desember 2020 | 10.20 WIB Last Updated 2020-12-01T03:20:23Z

Journalnews //- Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin siap memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memberikan perubahan di Kabupaten Malaka 2020-2024,"ujar Agustinus Nahak Ketua HAMI Bali Bersatu dan FBN DPW Bali di Kabupaten Malaka, Selasa (1/12).

Lanjut Agustinus Nahak, menjadi seorang pemimpin harus bisa menghitung hari, agar bisa menghasilkan kerja yang nyata bagi masyarakat. Pemimpin tidak boleh terlena oleh waktu, sehingga pekerjaan tidak selesai, dan berdampak pada masyarakat.

"Biar semua masyarakat yang merasakan. Oleh karena itu saya yakin Simon Nahak - Louise Lucky Taolin akan membawa perubahan untuk Malaka, bekerja untuk masyarakat, dan membangun Malaka untuk lebih baik," ucapnya.

Kata Nahak, bahwa Simon Nahak-Louise Lucky Taolin tidak ingin muluk-muluk dan banyak janji, yang ingin ia perjuangkan adalah kepentingan rakyat, dan kemajuan Malaka.

"Sekali berjuang harus menang. Simon Nahak-Louise Lucky Taolin kerja sesuai hati nurani, ikhlas dan berjuang untuk rakyat. Dan terlebih Tuhan kehendaki, " katanya

Agustinus Nahak tak lupa mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung dan pendukung Simon Nahak - Louise Lucky Taolin maju di Pilkada Malaka 2020 ini.

"Apa yang sudah dipercayakan dan diamanahkan oleh partai akan dijalankan dengan baik, dan berjuang untuk Malaka lebih baik," kata dia.

Agustinus Nahak menambahkan, pendukung Simon Nahak-Louise Lucky Taolin itulah orang-orang yang beretika. Sehingga, ia meminta agar semua pendukung tidak membalas perbuatan lawan, meskipun difitnah terlebih yang mengarah pada masalah pribadi.

"Dalam politik pasti ada orang yang coba mencari celah, dan sejauh ini sudah ada yang mau menyerang secara pribadi saya minta untuk semua pendukung Simon Nahak-Louise Lucky Taolin untuk tidak membalas. Kita jangan seperti itu, kita menghormati hak pribadi orang apalagi individu. Pendukung Simon Nahak-Louise Lucky Taolin itu beretika," ucapnya.

"Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin akan saling melengkapi satu dan yang lain demi pengabdian Malaka sehingga tercapai kemajuan tanah tercinta ini."Tutup Agustinus Nahak.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agustinus Nahak: Simon Nahak - Louise Lucky Taolin Siap Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Malaka, Bersatu dan Berkoalisi Dengan Rakyat

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->