Iklan

Agustinus Nahak mengajak masyarakat Malaka menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Dengan Memilih No. 1 Simon Nahak-Louise Lucky Taolin

Journal News
Selasa, 08 Desember 2020 | 10.24 WIB Last Updated 2020-12-08T03:24:25Z

Journalnews //- “Saya mohon  sesuaikan dengan protokol kesehatan, gunakan hak pilih dan jangan sampai salah pilih karena menyesalnya lima tahun," kata Agustinus Nahak dalam keterangannya kepada masyarakat Kabupaten Malaka, Selasa (8/12). 

Agustinus Nahak juga mengimbau masyarakat Kabupaten Malaka bahwa memilih itu urusan No. 1 tepatnya pada pasangan Simon Nahak-Louise Lucky Taolin.

Nahak mengatakan, di samping memanfaatkan waktu tinggal satu hari, juga perlu menggelorakan agar masyarakat nanti mau datang ke tempat pemungutan suara (TPS) guna meningkatkan partisipasi pemilih.

Ketua HAMI Bali Bersatu dan FBN DPW Bali ini juga mengingatkan  calon kepala daerah soal pentingnya integritas dan komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat.“Kalau saya menyarankan kembali ke komitmen demi pengabdian sebesarnya buat masyarakat Malaka, kalau di pikiran kita mencari kekayaan atau pujian saya kira lupakan, karena nanti bermasalah. Jadilah pemimpin daerah yang mengabdi dan bermanfaat bagi orang banyak,” ucapnya.

Agustinus Nahak juga yakin bahwa pasangan nomor 1 calon kepala daerah Malaka dapat memenangi pilkada kemudian penanganan COVID-19 dan dampak sosial ekonominya.“Saat ini kita berhadapan dengan masalah pandemi bagaimana menghadapi ekonomi yang stagnan di daerah Malaka karena ada pembatasan,” paparnya. 

Baginya jika pasangan nomor 1 menang akan mudah mengendalikan COVID-19 maka semua program ekonomi, sosial, politik dan lainnya  akan berjalan lancar demi masyarakat Malaka. Tidak hanya itu, Nahak kembali mengingatkan untuk menomorsatukan pilihan, siapa lagi kalau bukan pasangan Simon Nahak-Louise Lucky Taolin.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agustinus Nahak mengajak masyarakat Malaka menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Dengan Memilih No. 1 Simon Nahak-Louise Lucky Taolin

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->